Berita Bisnis

ARTHA DEBANG BANGUN APARTEMEN LOW-RISE PERTAMA DI BEKASI

Dikembangkan di atas lahan seluas 1 hektar. (Foto: Ist)Dikembangkan di atas lahan seluas 1 hektar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sepak terjang PT Artha Debang, developer terkemuka di Medan, Sumatera Utara, kini semakin berkembang seiring rencananya untuk membangun Adede Park & Apartment yang berlokasi di Cibitung, Bekasi.

Untuk itu, Artha Debang telah menyiapkan dana sebanyak Rp 70 miliar guna menghadirkan hunian vertikal setinggi lima lantai tersebut.

Adapun tipe yang tersedia adalah tipe 21 dan tipe 31 yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 126 juta.

Menurut Jendriko Silalahi, Direktur Utama Artha Debang, pihaknya mengembangkan Adede Park & Apartment di atas lahan seluas 1 hektar.

Ditambahkan, dari total jumlah lahan itu, sekitar 55 persen lahan bakal dimanfaatkan sebagai fasilitas sosial maupun fasilitas umum, khususnya taman yang hijau.

Di sisi lain, di lokasi yang sama, Artha Debang juga berniat menghadirkan unit kios yang dijajakan dengan harga mulai dari Rp 80 juta.

Artha Debang mengklaim Adede Park & Apartment Cibitung adalah apartemen low-rise pertama yang dikembangkan di Bekasi.

Artha Debang sendiri tercatat merupakan bagian dari Artha Debang Development Group yang saat ini juga sedang mengembangkan kawasan hunian bernama Perumahan Debang Flamboyan Asri di atas lahan seluas 5 hektar dari total 40 hektar lahan yang dimiliki sendiri yang terletak di kawasan Setia Budi, Medan.

Selain itu, Artha Debang Development Group pun telah menghadirkan D’Kranji Residence seluas 3 hektar yang berlokasi di kawasan Kranji, Bekasi. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan