Berita Bisnis

ULANG TAHUN, DUFAN BERIKAN DISKON

Berupaya mendatangkan 15,5 juta pengunjung hingga akhir tahun. (Foto: Ist)Berupaya mendatangkan 15,5 juta pengunjung hingga akhir tahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya yang ke-28 pada tanggal 29 Agustus 2013, wahana hiburan Dunia Fantasi (Dufan) Ancol Taman Impian memberikan penawaran istimewa yang berlaku mulai dari tanggal 29 Agustus hingga 30 September 2013.

Penawaran itu berupa potongan harga tiket Dufan menjadi Rp 150 ribu pada weekdays dan Rp 250 ribu saat weekend.

Dan, lebih dari itu, dengan harga tiket tersebut, pengunjung juga dipastikan memperoleh bonus bermain di Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudera, dan Fantastique Magic Fountain Show di hari yang sama.

Menurut Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (pengelola Dufan), program promo di atas berlaku juga untuk pembelian tiket online melalui www.ancol.com.

Ditambahkan, potongan harga di atas sejatinya merupakan bagian dari program Dufan Anniversary yang juga memberikan penawaran khusus bagi pelajar dan mahasiswa lewat After School Program.

Untuk itu, dengan membayar tiket masuk Dufan secara tunai senilai Rp 75 ribu mulai jam tiga siang, pengunjung yang menunjukkan kartu pelajar serta kartu mahasiswa bisa menikmati beragam permainan yang tersedia di wahaha hiburan Dufan.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, selama masa libur Idul Fitri 2013 beberapa waktu lalu, Pembangunan Jaya Ancol berupaya meningkatkan jumlah kunjungan hingga 1,2 juta pengunjung.

Proyeksi tersebut meningkat bila dibandingkan dengan realisasi jumlah kunjungan tahun sebelumnya yang berada di kisaran 1 juta pengunjung.

Adapun hingga akhir medio Desember mendatang, Pembangunan Jaya Ancol tercatat berupaya mendatangkan 15,5 juta pengunjung.

Patut diketahui, dalam tempo dua tahun terakhir, total pengunjung Ancol Taman Impian terus memperlihatkan grafik yang meningkat. Misalnya, dua tahun silam, jumlah pengunjung telah mencapai 14,35 juta. Setahun kemudian bergerak naik hingga kisaran 15 juta pengunjung. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 15 Juli hingga 3 Agustus mendatang, PT Pemba
(Berita-Bisnis) - Produk properti Coasta Villa yang dibangun oleh PT Pemban
(Berita-Bisnis) - Mulai awal Juni 2013, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk -peng