Berita Bisnis

CENTRAL PROTEINAPRIMA RILIS VARIAN BARU FIESTA SEAFOOD

Kualitas dan nutrisi yang terkandung di dalamnya terjaga secara maksimal. (Foto: Ist)Kualitas dan nutrisi yang terkandung di dalamnya terjaga secara maksimal. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan beragam pilihan seafood sebagai hidangan siap saji yang enak terhadap konsumennya, PT Central Proteinaprima Tbk resmi meluncurkan varian terbaru produk Fiesta Seafood.

Dan, varian anyar itu hadir dalam dua kategori, yakni kategori goreng tepung yang terdiri dari Ebi Fry, Shrimp Roll, Seafood Stick, Shrimp Cutlet serta Shrimp Nugget. Adapun kategori dimsum mencakup Fish Ball, Shrimp Ball, Shrimp Shumai, dan Shrimp Tofu.

Menurut Anna Wibowo, Brand Manager Fiesta Seafood, pihaknya membanderol varian terbaru Fiesta Seafood itu dengan harga mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 35 ribu yang tersedia dalam kemasan 90 gram hingga 250 gram.

Ditambahkan, bahan baku Fiesta Seafood terbuat dari seafood asli yang diolah langsung dari tambak milik Central Proteinaprima yang berlokasi di Lampung.

Alhasil, kualitas dan nutrisi yang terkandung di dalam produk Fiesta Seafood diklaim terjaga secara maksimal.

Bersamaan dengan itu, dalam upayanya untuk meningkatkan konsumsi seafood di Indonesia, Central Proteinaprima pun tak lupa menggelar kampanye Ayo Makan Seafood lewat kerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI.

Kampanye yang bermaterikan edukasi tersebut dilaksanakan di 7 kota (Tangerang, Depok, Cimahi, Ungaran, Yogyakarta, Sidoarjo, Malang), mulai dari tanggal 19 Agustus 2013 sampai 8 Desember 2013.

Berdiri pada tahun 1980, Central Proteinaprima dikenal luas merupakan salah satu produsen dan pengolah udang terintegrasi terbesar di dunia yang bermarkas di Jakarta.

Sepanjang tahun ini, Central Proteinaprima berusaha meraih pendapatan sebanyak Rp 7,7 triliun atau naik 13 persen dibandingkan realisasi penerimaan tahun lalu yang sebesar Rp 6,83 triliun. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan beragam pilihan seafood sebagai hidangan
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berlangsung sesuai dengan rencana maka pada