Berita Bisnis

ALAM SUTERA MULAI BANGUN THE TOWER

Direncanakan terdiri dari 50 lantai dan 5 basement. (Foto: Ist)Direncanakan terdiri dari 50 lantai dan 5 basement. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Melalui anak usahanya PT Alfa Goldland Realty, PT Alam Sutera Realty Tbk hari ini melaksanakan groundbreaking The Tower yang terletak di kawasan Jl. Gatot Subroto, Jakarta.

Gedung perkantoran itu direncanakan terdiri dari 50 lantai dan 5 basement.

Menurut Lilia Soetiprawarti Sukotjo, Direktur Pemasaran Alam Sutera Realty, luas setiap lantai The Tower mulai dari seribu hingga 2.400 meter persegi.

Ditambahkan, konsep arsitektur menara-menara kultural masa lalu akan mendominasi desain The Tower.

Di sisi lain, The Tower juga bakal dilengkapi dengan beragam fasilitas premium, antara lain, helipad, refuge floor serta sistem keamanan dengan CCTV.

Alfa Goldland Realty sendiri memproyeksikan pembangunan The Tower yang berdiri di atas lahan seluas 10.054 meter persegi tersebut bakal rampung pada medio Agustus 2016.

Patut diketahui, Alam Sutera Realty sebelumnya telah menghadirkan Alam Sutera Office Tower di kawasan superblok Alam Sutera, Tangerang.

Gedung perkantoran setinggi 20 lantai itu dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektar dan merupakan salah satu icon di Alam Sutera.

Dan, pada awal tahun ini, Alam Sutera Realty kembali meluncurkan Alam Sutera Office Tower tahap II yang bernama The Prominence setinggi 30 lantai. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 35 miliar, PT Matahar
(Berita-Bisnis) - Melalui anak usahanya PT Alfa Goldland Realty, PT Alam Su
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Alam Sutera Realty Tbk resmi menggelar serem