Berita Bisnis

HOTEL SANTIKA DEPOK RESMI DIBUKA

Merupakan hotel ke-19 yang mengibarkan bendera bisnis Hotel Santika. (Foto: Ist)Merupakan hotel ke-19 yang mengibarkan bendera bisnis Hotel Santika. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jumlah hotel yang mengusung brand Santika yang berada dalam naungan PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- kembali bertambah dengan dioperasikannya Hotel Santika Depok.

Hotel bintang tiga yang berada di dalam kawasan Depok Mall tersebut memiliki kapasitas 122 unit.

Menurut Ariestra Prasetio, General Manager Hotel Santika Depok, hotel tersebut juga dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti restoran, lobby lunge, meeting rooms, fitness center, dan swimming pool.

Ditambahkan, Hotel Santika Depok adalah hotel ke-19 di dalam jajaran Hotel Santika.

Di saat yang sama, hotel baru tersebut juga terbilang sebagai hotel ke-59 yang telah dikelola oleh manajemen perhotelan Santika Indonesia Hotels & Resorts, sampai saat ini.

Patut diketahui, pada medio Juni lalu, Santika Indonesia Hotels & Resorts pun sudah membuka secara resmi Amaris Hotel yang berlokasi di kawasan Jl. Dr. Susilo, Grogol, Jakarta Barat.

Amaris Hotel Grogol sendiri terhitung sebagai hotel yang ke-27 yang bernaung di dalam kelompok brand Amaris Hotel.

Berita-Bisnis mencatat, Hotel Santika Depok dibangun oleh Cempaka Group melalui anak usahanya bernama PT Propindo Sedayu dengan dana investasi mencapai kurang lebih Rp 42 miliar.

Dan, saat ini, Cempaka Group juga sedang mengembangkan menara apartemen Margonda Residence. Yang terbaru, persisnya mulai dari medio Oktober tahun lalu, Cempaka Group telah melakukan proses serah terima kunci Margonda Residence yang berkapasitas 748 unit. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I