Berita Bisnis

TAHUN DEPAN, HOTEL MARGO CITY DEPOK GELAR TOPPING OFF

Menyediakan fasilitas hotel bintang lima. (Foto: Ist)Menyediakan fasilitas hotel bintang lima. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada medio Desember tahun depan, PT Puri Dibya Property -pemilik pusat perbelanjaan Margo City Depok- bakal menggelar topping off Hotel Margo City Depok.

Hotel bintang empat itu saat ini sedang dalam proses pembangunan dan direncanakan setinggi 16 lantai. Adapun lokasinya berada persis di depan Margo City Depok.

Menurut Johannes Irawan, Direktur Utama Puri Dibya Property Margo City, hotel dengan kapasitas 288 unit kamar tersebut dipastikan menyediakan fasilitas hotel bintang lima.

Ditambahkan, pihaknya menyiapkan dana kurang lebih Rp 300 miliar untuk mengembangkan Hotel Margo City Depok.

Di sisi lain, Puri Dibya Property juga tak lupa menghadirkan lahan parkir baru hingga tiga layer guna menampung parkir kendaraan roda dua maupun roda empat yang terus bertambah di pusat perbelanjaan Margo City Depok.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Puri Dibya Property adalah salah satu lengan bisnis Djarum Group yang berkecimpung di industri properti. Sebelumnya, Puri Dibya Property telah menghadirkan pusat perbelanjaan Margo City yang berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 9 hektar di kawasan Jl. Margonda Raya, Depok.

Di sisi lain, masih di bisnis properti, Djarum Group juga memiliki PT Bukit Muria Jaya Estate yang mengembangkan kawasan hunian Karawang Resinda seluas 200 hektar di Karawang, Jawa Barat.

Selain itu, Djarum Group pun mengoperasikan PT Puri Cugni (Bali Padma Hotel, Hotel Malya Bandung, Sekar Alliance Hotel Management), PT Graha Padma Internusa (Perumahan Graha Padma Semarang), PT Fajar Surya Perkasa (Mal Daan Mogot Jakarta), dan PT Nagaraja Lestari yang membangun pusat belanja dan grosir Pulogadung Trade Center, Jakarta.

Sementara itu, melalui PT Cipta Karya Bumi Indah (induk usaha PT Grand Indonesia), Djarum Group mengoperasikan Grand Indonesia Shopping Town. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Delami Garment Industries (Delam
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai event lari pertama di Indonesia yang mele
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Puri Dibya Properti untuk memiliki hotel bintan