Berita Bisnis

DENGAN COMMWAY, COMMONWEALTH GARAP PASAR MENENGAH JAWA TIMUR

Tingkatkan jumlah nasabah hingga dua kali lipat. (Foto: Ist)Tingkatkan jumlah nasabah hingga dua kali lipat. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Pertumbuhan ekonomi wilayah Jawa Timur yang terus menguat, menjadi alasan utama bagi Commonwealth Bank Indonesia menggelar program Commway.

Tujuan program tersebut secara tegas ingin meningkatkan penetrasi pasar segmen kelas menengah di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.


Menurut Ian Whitehead, Director of Retail and Business Banking Commonwealth Bank, dari total 140 ribu nasabah Commonwealth Bank, sekitar 25 persen berasal dari Jawa Timur dan sekitarnya.

Ditambahkan, dengan digelarnya program Commway, Commonwealth Bank ingin menambah jumlah nasabah segmen menengahnya menjadi dua kali lipat. Hasil peningkatan jumlah nasabah itu diproyeksikan terjadi dalam tempo dua tahun ke depan.

Program CommWay merupakan paket berupa tabungan, investasi reksadana, KPR, dan asuransi.

 

Nasabah diberi kesempatan untuk memilih jenis investasi dalam hal penempatan dana, baik ke tabungan, deposito, asuransi, investasi reksadana maupun KPR.

Commonwealth Bank secara umum berencana meningkatkan kinerjanya di bisnis UKM, wholesale banking, wealth management, sekaligus melakukan penetrasi lebih tajam ke segmen kelas menengah yang sedang bertumbuh.


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Agar pelayanannya semakin memuaskan, khususnya bagi pelan