Berita Bisnis

RIYADH GROUP HADIRKAN SOEDIRMAN INN CONDOMINIUM & HOTEL

Saat ini, pembangunannya telah mencapai lantai 4. (Foto: Ist)Saat ini, pembangunannya telah mencapai lantai 4. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar awak kabin pesawat maupun para pekerja di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Riyadh Group resmi memperkenalkan Soedirman Inn Condominium & Hotel yang terletak dekat dengan bandara tersebut.

Riyadh Group membanderol masing-masing unit kondominium tersebut mulai dari Rp 249 juta hingga Rp 299 juta.

Menurut Bally Saputra, Presiden Direktur Riyadh Group, pihaknya menyediakan dana investasi senilai Rp 200 miliar untuk mengembangkan Soedirman Inn Condominium & Hotel.

Ditambahkan, Riyadh Group bakal membangun Soedirman Inn Condominium & Hotel setinggi 17 lantai dengan kapasitas 400 unit kondominium dan 200 unit kondotel. Adapun saat ini, pembangunannya telah mencapai lantai 4.

Dan, khusus untuk kondotel, dipastikan bakal dikelola oleh Bally International Management Hotel.

Jika tak ada halangan, Riyadh Group memproyeksikan Soedirman Inn Condominium & Hotel akan menggelar topping off pada medio Februari tahun depan.

Patut diketahui, kehadiran Soedirman Inn Condominium & Hotel tak lepas dari kerja sama Riyadh Group dengan mitra usahanya PT Adhimix Precast Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, via anak usahanya PT Graha Rayhan Tri Putra, Riyadh Group sebelumnya telah membangun Pancoran Riverside yang sudah dipasarkan sejak beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Adhimix Precast Indonesia dikenal sebagai produsen readymix dan produk beton papan atas di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana, maka
(Berita-Bisnis) - Ada empat poin utama yang diklaim PT Bali Seminyak Sejaht
(Berita-Bisnis) - Mengingat semakin besarnya potensi bisnis hotel di Bogor