Berita Bisnis

SARI BURGER INDONESIA TAWARKAN BURGER RENDANG

Diklaim bakal mampu menarik minat banyak konsumen. (Foto: Ist)Diklaim bakal mampu menarik minat banyak konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan pilihan yang beragam kepada para pelanggannya, PT Sari Burger Indonesia -pengelola gerai Burger King- baru saja melansir produk baru bernama Tenderscrisp Rendang Deluxe dan Doubles Rendang Deluxe.

Kedua produk burger tersebut dirilis bersama saus rendang yang diklaim bakal mampu menarik minat banyak konsumen.

Sari Burger Indonesia menyebut Tenderscrisp Rendang Deluxe senilai Rp 27.273 adalah burger premium chicken fillet yang juicy dengan mayonaise, lettuce segar, Beefacon yang dilengkapi dengan bumbu rendang yang lezat.

Adapun Doubles Rendang Deluxe yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribu merupakan burger khas Burger King dengan flame-grilled beef yang seratus persen diimpor, mayonaise, lettuce segar, Beefacon plus bumbu rendang.

Sebelumnya, Sari Burger Indonesia pun telah merilis program paket EMPAT (Enak Mantap Hemat) yang bertajuk BK 4 is More hingga medio April lalu yang berlaku di seluruh gerai Burger King yang berlokasi di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Berita-Bisnis mencatat, per akhir tahun lalu, Sari Burger Indonesia mengoperasikan 40 gerai Burger King. Dan, selama tiga bulan pertama tahun ini, Sari Burger Indonesia sudah membuka 3 gerai baru.

Sementara itu, hingga tutup tahun ini, Sari Burger Indonesia berupaya mengoperasikan total 56 gerai Burger King di seluruh Indonesia.

Sari Burger Indonesia adalah pemegang hak waralaba Burger King di Indonesia yang berada dalam naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, popularitas gerai Fatburger yang dirilis oleh
(Berita-Bisnis) - Jumlah fans Arsenal Football Club (FC) di Indonesia yang
(Berita-Bisnis) - Seiring hadirnya Everstone Capital sebagai pemegang saham