Berita Bisnis

MIDNIGHT SALE TANDAI PEMBUKAAN JOYFUL CHRISTMAS ON ICE EMPORIUM PLUIT

Aktif memanfaatkan momentum liburan. (Foto: Ist)Aktif memanfaatkan momentum liburan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Rutinitas untuk memanfaatkan momentum Natal dan Tahun Baru sebagai ajang meraup pendapatan sebesar-besarnya, tampaknya sudah mulai menampakkan wajahnya.

Adalah Mal Emporium Pluit yang mengumumkan bakal menyelenggarakan program Joyful Christmas on Ice, mulai dari 2 Desember 2011 hingga 8 Januari 2012.


Secara resmi program itu akan dibuka melalui event Midnight Sale atau belanja hingga tengah malam yang akan digelar pada Jumat - Sabtu, 25 - 26 November 2011, mulai dari jam 8 malam hingga jam 12 malam.

Menurut Priscilla Moningka, Manajer Hubungan Publik Mal Emporium Pluit, tercatat 270 gerai akan memberi harga khusus selama program Midnight Sale dilangsungkan. Harga khusus itu meliputi diskon besar-besaran hingga 80 persen, pembelian berhadiah, beli satu dapat empat, maupun hadiah langsung untuk belanja minimal Rp 250 ribu.

Ditambahkan, Mal Emporium Pluit jauh-jauh hari memberikan kesempatan bagi konsumen untuk menikmati berbagai tawaran istimewa sebelum liburan Natal dan Tahun Baru.

Adapun aktifitas yang bakal hadir selama acara Joyful Christmas on Ice dilangsungkan, salah satunya, adalah pengunjung bisa menikmati fasilitas ice skating di tengah suasana natal

yang dikemas di Mal Emporium Pluit atau menonton penampilan Barongsai on Ice.

Selebihnya, beragam jenis hiburan telah disiapkan oleh Mal Emporium Pluit yang merupakan bagian dari imperium bisnis Agung Podomoro Grup.





 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, jaringan pemasaran global produk kue merek