Berita Bisnis

ELTI GRAMEDIA RILIS PROGRAM ACADEMIC ENGLISH

Memudahkan siswa untuk berkomunikasi dengan efektif dan efisien. (Foto: Ist) Memudahkan siswa untuk berkomunikasi dengan efektif dan efisien. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan lembaga pendidikan bahasa Inggris di Indonesia saat ini, inovasi maupun peluncuran jasa layanan baru dinilai mampu menjadi salah satu alat untuk tetap eksis, bahkan bukan tidak mungkin mampu mendorong bisnis berkelanjutan.

Kesadaran itu tampaknya menjadi modal bagi ELTI Gramedia saat menggandeng University of Technology Sydney: Insearch untuk menawarkan layanan baru berupa program Academic English.

Menurut Evelina Kusumawardhani, Operational Manager Area 1 ELTI Gramedia, program itu sangat berguna bagi siswa yang akan kuliah di luar negeri karena Academic English akan mampu membuat siswa tersebut jauh lebih mudah beradaptasi.

Ditambahkan, salah satu keunggulan program Academic English adalah kemudahan bagi siswa untuk berkomunikasi dengan efektif dan efisien saat menempuh pendidikan di manca negara. Di sisi lain, Academic English juga mendorong siswa bisa menyelesaikan beragam tugas pelajaran yang diberikan.

ELTI Gramedia saat ini menawarkan empat program pendidikan bahasa Inggris, baik untuk anak-anak, remaja hingga dewasa. Di samping itu, tersedia juga program untuk tujuan khusus.

Berita-Bisnis mencatat, pada pertengahan tahun lalu, ELTI Gramedia telah melansir program franchise dalam rangka memperlebar sayap bisnisnya.

Dan, berbekal biaya franchise sekitar Rp 200 juta, program itu diklaim bakal dapat mengembalikan modal dalam tempo tiga tahun.

ELTI Gramedia yang bernaung di bawah bendera PT Gramedia dan bermarkas di kawasan Jl. Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tercatat sudah mengoperasikan kurang lebih 12 cabang di 10 kota di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan lembaga pendidikan bahasa Inggris di
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi para siswanya, Wal
(Berita-Bisnis) - Untuk mempermudah akses bagi masyarakat Indonesia yang in