Berita Bisnis

KARTU PRABAYAR 1M3-AREMA DILUNCURKAN

Menempati posisi pertama dalam hal jumlah suporter yang menyaksikan laga Indonesia Super League. (Foto: Ist)Menempati posisi pertama dalam hal jumlah suporter yang menyaksikan laga Indonesia Super League. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari kerja sama co-branding yang dijalin selama 3 musim pertandingan hingga tahun 2016 dengan PT Arema Indonesia (pengelola klub sepak bola Arema), PT Indosat Tbk pun resmi menghadirkan kartu prabayar IM3-Arema.

Melalui kartu tersebut, pelanggan dipastikan bakal memperoleh beragam berita Arema, termasuk bisa melakukan chatting dengan pemain Arema.

Di samping itu, via kartu IM3-Arema, pelanggan juga dapat melakukan panggilan telepon secara gratis ke pengguna kartu yang sama mulai pukul 00.00 hingga 17.00 wib, setelah melakukan panggilan dengan tarif Rp 1.750.

Menurut Hari Sukmono, Group Head National Commercial Operation Indosat, pihaknya optimis, kartu IM3-Arema bakal laris manis diborong para Aremania, suporter klub sepak bola Arema.

Ditambahkan, pelanggan kartu IM3 itu pun dipastikan akan memperoleh gratis unlimited internet pada pukul 00.00 hingga 05.59 wib, dan kuota internet 3MB pada pukul 06.00-23.59 wib.

Patut diketahui, sejak tujuh tahun lalu, Indosat intensif menggarap berbagai komunitas karena via pola kemitraan semacam itu, penetrasi Indosat di pentas bisnis telekomunikasi Indonesia dinilai bisa melaju lebih cepat.

Ambil contoh, awal medio Juli lalu. Ketika itu, dengan menggandeng koperasi warga Nahdalatul Ulama bernama Mabadi Khoiro Ummah Bintang Sembilan (Mabadiku Bintang Sembilan), Indosat tercatat sudah menawarkan kartu perdana prabayar Mabadiku.

Adapun Aremania ditengarai terdiri dari ratusan ribu suporter. Buktinya, hingga akhir Maret lalu, Aremania menempati posisi pertama dalam hal jumlah suporter yang menyaksikan laga Indonesia Super League (ISL).

Saat itu, tak kurang dari 154.025 suporter selalu setia menyaksikan semua laga klub sepak bola Arema di ajang kompetisi ISL 2012/2013. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan paket seluler pasca bayar untuk komu
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya di sa
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng koperasi warga Nahdalatul Ulama (NU) b