Berita Bisnis

GLOBAL TELESHOP AKAN BUKA 12 GERAI KHUSUS BLACKBERRY

Memberikan layanan lengkap kepada konsumen. (Foto: Ist)Memberikan layanan lengkap kepada konsumen. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Untuk meningkatkan penjualannya, pada tahun 2012, PT Global Teleshop berencana membuka Lifestyle Store Blackberry di 12 kota besar.

Khusus wilayah Jakarta, Global Teleshop bakal mengoperasikan 4 gerai baru lagi menyusul pembukaan gerai khusus Blackberry pertama milik Global Teleshop di Mall Kelapa Gading, Jakarta, baru-baru ini.


Menurut Andreas Thamrin, Direktur Operasional Global Teleshop, gerai khusus Lifestyle Store Blackberry menyediakan layanan secara lengkap kepada konsumen. Misal, pembeli langsung bisa update software, aplikasi, dan transfer data di expert center didampingi ahli perbaikan dalam layanan produk BlackBerry. Selain itu, tersedia juga kesempatan untuk memperoleh harga khusus.

Global Teleshop adalah salah satu mitra Research in Motion di Indonesia.

 

Global Teleshop telah mengimplementasikan Pronto Xi, aplikasi generasi terbaru solusi enterprise resourse planning (ERP) untuk mengurai kompleksitas distribusinya sehingga lebih fungsional dan mampu memberikan pelaporan dan wawasan bisnis secara lebih efisien.

Lebih dari itu, setelah menggunakan Pronto Xi, rentang waktu dan biaya Global Teleshop dapat dipotong secara lebih efektif.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merengkuh 1.000 investor baru pada tahun ini
(Berita-Bisnis) - Guna membantu pengembangan usaha pelaku bisnis furnitur I
(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 19 Januari sampai 18 April 2013, PT Samuel S