Berita Bisnis

DAFAM DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM GARUDA PONTIANAK

Diproyeksikan beroperasi pada tahun 2015. (Foto: Ist)Diproyeksikan beroperasi pada tahun 2015. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Ambisi Dafam Hotels Management yang bermarkas di Semarang untuk mengoperasikan 50 hotel hingga tahun 2015, sepertinya bukan hal mustahil untuk dicapai.

Yang terbaru, bermodalkan kepercayaan yang diperoleh dari PT Garuda Mega Persada, Dafam Hotels Management dipastikan bakal mengelola hotel bintang empat bernama Grand Dafam Garuda Pontianak.

Menurut Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotels Management, alasan terpilihnya Dafam Hotels Management sebagai operator tak lepas dari kualitas pelayanan yang selama ini sudah diterapkan di berbagai hotel yang dikelola.

Bersamaan dengan itu, tingkat okupansi hotel yang rata-rata tinggi yang berada dalam naungan Dafam Hotels Management juga turut berperan saat Garuda Mega Persada berada dalam proses pemilihan operator hotel bintang empat tersebut.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Garuda Mega Persada mengucurkan dana investasi sekitar Rp 80 miliar untuk menghadirkan Grand Dafam Garuda Pontianak di atas lahan seluas 4 ribu meter persegi.

Dan, Garuda Mega Persada berniat mengembangkan hotel itu dengan ketinggian mencapai 12 lantai serta memiliki 168 unit kamar yang terdiri dari 136 kamar deluxe, 18 eksekutif, 10 eksekutif balcony, dua junior suite, dan dua royal suite.

Di sisi lain, Garuda Mega Persada juga menyediakan lahan seluas seribu meter persegi sebagai area parkir yang terpisah dari bangunan hotel.

Bila tak halangan, Garuda Mega Persada -pengembang Hotel Garuda Pontianak yang sudah beroperasi lebih dulu- bakal menggelar ground breaking Grand Dafam Garuda Pontianak pada medio November mendatang.

Adapun operasional hotel bintang empat Grand Dafam Garuda Pontianak diproyeksikan pada tahun 2015. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita