Berita Bisnis

TERRY PALMER JUAL HANDUK SPECIAL EDITION MISS WORLD 2013

Didesain dengan mahkota putri yang terukir di dalam sentuhan warna dusty pink. (Foto: Ist)Didesain dengan mahkota putri yang terukir di dalam sentuhan warna dusty pink. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kecerdasan untuk memanfaatkan momentum event skala besar tampaknya sedang didemonstrasikan oleh PT Indah Jaya saat merilis handuk edisi terbatas.

Persisnya, produsen handuk merek Terry Palmer tersebut menawarkan handuk Crown yang diklaim sebagai handuk special edition Miss World 2013.

Menurut Wilson Pesik, Vice President Indah Jaya, handuk Crown hadir dalam dua ukuran, yaitu handuk ukuran besar yang dibanderol dengan harga Rp 449 ribu dan handuk ukuran kecil seharga Rp 249 ribu.

Ditambahkan, kehadiran handuk Crown tersebut erat kaitannya dengan posisi Terry Palmer sebagai sponsor utama sekaligus sebagai handuk resmi Miss World 2013.

Lebih dari itu, Indah Jaya pun merancang handuk Crown dengan bahan yang terbuat dari cotton Mesir yang disebut sebagai cotton kualitas terbaik yang sangat lembut dan nyaman serta diklaim anti-bacterial.

Di sisi lain, Indah Jaya juga tak lupa mendesain handuk tersebut dengan mahkota putri yang terukir di dalam sentuhan warna dusty pink yang menawan.

Indah Jaya menginformasikan, handuk special edition Miss World 2013 itu dapat dibeli di House of Terry Palmer Luxury Collection Store yang terletak di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta. Selain itu, pembeli juga bisa mendapatkannya via situs www.terrypalmercollection.com.

Berita-Bisnis mencatat, sejak medio Juli lalu, Indah Jaya telah menggelar kampanye pemasaran bertajuk Cuci Handuk 3 Hari Sekali.

Di samping bermaksud mengedukasi masyarakat agar mengubah pola penggunaan handuk yang baik, kampanye itu juga diarahkan untuk mendorong penjualan handuk yang dibesut oleh Indah Jaya.

Sampai saat ini, Indah Jaya mengklaim mampu menjual sekitar 1 ribu ton handuk per bulan atau setara penguasaan 30 persen pangsa pasar di Indonesia. Kelak, angka tersebut diproyeksikan menjadi 1.300 ton per bulan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - PT Indah Jaya sepertinya mengerti betul bahwa sisi demand
(Berita-Bisnis) - Bagaimanapun, edukasi terhadap konsumen yang digelar seca
(Berita-Bisnis) - Bagi korporasi manapun, niat kepedulian terhadap masyarak