Berita Bisnis

LEWAT TIGA PRODUK BARU, PHILIPS DONGKRAK OMSET CONSUMER LIFESTYLE

Menggenjot penjualan beragam produk segmen lighting, consumer lifestyle, dan peralatan kesehatan. (Foto: Ist)Menggenjot penjualan beragam produk segmen lighting, consumer lifestyle, dan peralatan kesehatan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para ibu aktif, PT Philips Indonesia resmi menghadirkan rangkaian produk terbaru peralatan memasaknya.

Produk itu adalah Philips Soy Milk Maker, Electric Pressure Cooker, dan Food Steamer.

Menurut Maria Veronica Simanjuntak, Marketing Manager Domestic Appliance Philips Indonesia, masing-masing item produk tersebut memiliki fungsi yang dipastikan bisa membantu mengatasi kesulitan yang selama ini dialami oleh para ibu aktif.

Ambil contoh, Philips Soy Milk Maker. Produk itu diklaim mampu membuat susu kedelai segar sendiri atau membuat sup kental dan makanan bayi yang lembut.

Sedangkan Food Steamer disebut dapat membantu para ibu aktif untuk memasak beberapa makanan yang berbeda sekaligus tanpa merusak rasa makanan.

Sementara itu, Electric Pressure Cooker merupakan rangkaian produk baru dari Philips Indonesia yang memungkinkan konsumen bisa melunakkan makanan lebih cepat.

Sebelumnya, pada pertengahan Juli lalu, Philips Indonesia juga telah memperkenalkan Philips Garment Steamer dan Philips Floor Cleaner yang berfungsi untuk menyeterika pakaian serta menyapu lantai.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Philips Indonesia belakangan tampak lebih menggenjot penjualan beragam produk segmen lighting, consumer lifestyle, dan peralatan kesehatan.

Khusus untuk segmen lighting dan consumer lifestyle, hal itu bisa dilihat dari agresifitas pembukaan gerai baru Philips Home Lighting Store di beberapa lokasi strategis di Indonesia.

Medio Oktober tahun lalu misalnya, Philips Indonesia mengoperasikan gerai baru Philips Home Lighting Store yang berlokasi di Home Centra, Ring Road Medan, Sumatera Utara. Adapun sebulan sebelumnya, gerai sejenis telah dibuka di Surabaya.

Sepanjang tahun lalu, Philips Indonesia tercatat menargetkan pertumbuhan penjualan segmen lighting, consumer lifestyle, dan peralatan kesehatan meningkat sebesar 10 persen hingga 15 persen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Disadari secara meluas, upaya promosi yang masif tentang
(Berita-Bisnis) - Kendati masih terbilang "mini" dari sisi market size-nya,
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Philips Indonesia untuk mendongkrak pendapatanny