Berita Bisnis

V-KOOL BAKAL TAMPIL MAKSIMAL DI IIMS 2013

Penggunaan kaca film cenderung menjadi bagian dari gaya hidup konsumen. (Foto: Ist)Penggunaan kaca film cenderung menjadi bagian dari gaya hidup konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bagi PT V–Kool Indo Lestari, lengan bisnis brand kaca film V-Kool di Indonesia, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar saban tahun adalah sebuah momen yang sangat istimewa.

Itu sebabnya, pada IIMS 2013 yang akan digelar tanggal 19-29 September di JI Expo, Kemayoran, V–Kool Indo Lestari bakal berupaya tampil maksimal.

Salah satunya adalah V–Kool Indo Lestari berniat memperkenalkan produk kaca film dengan merek Ique yang ditujukan untuk bangunan plus merek Ultramaster Autocare yang diarahkan bagi pengguna kaca film V-Kool di segmen otomotif.

Bersamaan dengan itu, dengan mengusung tema You Deserve The Best, V–Kool Indo Lestari pun akan menghadirkan V-Kool Lounge yang dirancang sebagai sarana bagi pengunjung pameran untuk bisa mencoba alat peraga rotating heat demo.

Menurut Linda Widjaja, Vice President Director V-Kool Indo Lestari, kehadiran V-Kool Lounge sesungguhnya berkaitan erat dengan fakta bahwa saat ini penggunaan kaca film cenderung telah menjadi bagian dari gaya hidup konsumen.

Di saat yang sama, V–Kool Indo Lestari juga tak akan lupa menawarkan produk bernama V-Kool 55 dan V-Kool Black Label.

Yang disebut pertama diklaim sebagai produk yang mampu menjadi solusi untuk mengatasi masalah panas lantaran produk premium itu memiliki sepuluh lapisan sputtered.

Adapun produk kaca film V-Kool Black Label -bisa memberikan performa tinggi pada kaca film gelap- ditujukan bagi pemilik mobil yang sangat menginginkan privasi.

V-Kool Indo Lestari adalah distributor resmi dari Solutia Inc. (Amerika Serikat) yang dikenal luas sebagai produsen kaca film V-Kool, Llumar, dan Huper Optik.

Dua tahun silam, V-Kool Indo Lestari diketahui berhasil memasarkan kurang lebih 120 ribu unit kaca film untuk kaca depan kendaraan serta kurang lebih 50 ribu unit untuk kaca samping kendaraan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Tersedianya garansi terhadap kualitas produk diyakini mer
(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pelaku usaha lainnya, Makko Group pu
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada resel