Berita Bisnis

ASTRA HONDA TAWARKAN SEPEDA MOTOR RAMAH LINGKUNGAN

Hadirkan produk ramah lingkungan. (Foto: Ist)Hadirkan produk ramah lingkungan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor Honda Spacy Helm in PGM-FI dan Supra X 125 Helm in PGM-FI.

Honda Spacy Helm in PGM-FI tersedia dalam 5 pilihan warna (Emperor Black, Imperial White, Royal Blue, Majestic Red, dan Legacy Green) dengan harga jual sebesar Rp 12.800.000.


Sedangkan, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI yang memiliki 3 pilihan warna (Superior Red, Imperial Violet, dan Emperor Blue), dipasarkan dengan harga Rp 15.850.000.

Menurut Yusuke Hori, Presiden Direktur AHM, kedua motor baru itu menerapkan teknologi baru, yaitu teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Ditambahkan, dengan fitur fuel injection tersebut, maka perawatan motor akan jauh lebih baik dan konsumsi bahan bakarnya pun akan jauh lebih hemat. Dibanding sepeda motor yang menggunakan karburator, sepeda motor keluaran terbaru tersebut tidak lebih mahal. Selisihnya hanya Rp 250 ribu namun dengan berbagai keuntungan yang tidak bisa diperoleh di sepeda motor karburator.

Hingga saat ini, lima model sepeda motor AHM telah menggunakan teknologi baru sejenis, yaitu CBR 250R, CBR 150R, PCX, Revo AT, dan Supra X 125 PGM-FI.

Ke depan, hingga akhir tahun 2013, AHM bakal menerapkan teknologi PGM-FI kepada semua produknya secara bertahap.



 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 26 persen dibandingkan generasi sebelu
(Berita-Bisnis) - Dengan menyediakan empat pilihan warna (sporty red, mascu