Berita Bisnis

DENGAN PRODUK BARU, BUAVITA KINI MENGINCAR WANITA URBAN

Dapat dimaknai sebagai usaha membentuk kesadaran baru tentang hidup sehat. (Foto: Ist)Dapat dimaknai sebagai usaha membentuk kesadaran baru tentang hidup sehat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sepertinya ada yang "baru" dalam strategi pemasaran minuman sari buah Buavita besutan PT Unilever Indonesia Tbk.

Tepatnya, saat meluncurkan Buavita Royale Mix Berries, Unilever Indonesia menegaskan bahwa varian baru tersebut sengaja mengincar segmen wanita urban.

Menurut Arya Bahpringga, Senior Brand Manager Buavita Unilever Indonesia, varian anyar itu menjadi solusi praktis bagi wanita urban yang ingin atau sudah mengadopsi gaya hidup sehat.

Dan, lebih dari itu, Buavita Royale Mix Berries dipastikan dapat menjadi mitra yang tepat untuk mendampingi wanita urban agar tetap aktif dan terhindar dari gangguan pencernaan.

Unilever Indonesia menginformasikan, Buavita Royale Mix Berries adalah minuman sari buah yang terdiri dari campuran lima buah beri, yakni blackberry, blueberry, cranberry, raspberry, dan strawberry yang diklaim kaya serat.

Adapun kemasan Buavita Royale Mix Berries yang tersedia tercatat dalam bentuk ukuran besar dan kecil. Yang disebut terakhir misalnya, dibanderol dengan harga Rp 6.800. Sedangkan kemasan besar ditawarkan seharga Rp 25 ribu.

Patut diketahui, untuk meningkatkan penjualannya, Buavita sebelumnya gencar menggarap pasar komunitas. Bersamaan dengan itu, Unilever Indonesia juga tak lupa menggelar kampanye pemasaran berjudul Be Frutarian: Small Actions, Big Difference yang lagi-lagi mengarah ke berbagai komunitas.

Berita-Bisnis mencatat, Buavita Royale Mix Berries yang khusus membidik segmen wanita urban bisa jadi merupakan jurus baru Unilever Indonesia untuk menggairahkan pasar minuman sari buah di Indonesia.

Di sisi lain, upaya tersebut juga dapat dimaknai sebagai usaha Unilever Indonesia membentuk "kesadaran" baru di kalangan konsumen menengah atas di metropolitan, yang pada dasarnya membutuhkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan seratnya plus dilengkapi sejumlah vitamin dan nutrisi penting lainnya.

Hingga kini, Buavita diperkirakan masih mendominasi pentas bisnis minuman sari buah di Indonesia dengan penguasaan pangsa pasar mencapai kurang lebih 30 persen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Unilever Food Solutions, PT Eka Bog
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t