Berita Bisnis

GERAI LAYANAN PURNA JUAL SPC MOBILE BERTAMBAH

Menyajikan informasi produk dan beragam aksesoris serta aplikasi lainnya. (Foto: Ist)Menyajikan informasi produk dan beragam aksesoris serta aplikasi lainnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Untuk meningkatkan layanan purna jualnya, PT Supertone -produsen komputer dan ponsel merek SPC Mobile- mengoperasikan sekaligus dua gerai SPC Mobile Service Center yang berlokasi di Jakarta dan Solo.

Khusus untuk wilayah pelayanan Jakarta, gerai layanan purna jual itu tercatat berada di kawasan Jl. KH. Hasyim Ashari, Jakarta Pusat. Sedangkan gerai yang dibuka di Solo berada di lantai dasar Hartono Lifestyle Mal, Solo.

Menurut Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer Supertone, selain menyajikan informasi produk, gerai tersebut juga menyediakan beragam aksesoris dan aplikasi lainnya.

Ditambahkan, sampai saat ini, pihaknya sudah menghadirkan puluhan gerai serupa di berbagai kota. Dari jumlah tersebut, sebanyak sembilan gerai SPC Mobile Service Center didirikan serta dikelola langsung oleh Supertone.

Adapun gerai layanan purna jual lainnya yang berdiri di lebih dari 10 kota lainnya di Indonesia, dikembangkan lewat kerja sama dengan distributor lokal di area tersebut.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Supertone sebelumnya menggandeng penyanyi Vicky Shu untuk mendongkrak penjualan ponselnya di area komersial, seperti Cibinong, Purwakarta, dan Garut.

Di sisi lain, Supertone juga tak lupa meluncurkan kembali SPC Store, aplikasi ponsel khusus SPC Mobile yang diklaim dengan konten lokal terbanyak dan terlengkap (hiburan, edukasi, musik, olahraga, bisnis, religi), sampai saat ini.

Per akhir tahun lalu, Supertone sukses menjual kurang lebih 1 juta unit ponsel. Sementara untuk tahun ini, angka tersebut ditargetkan meningkat hingga 1,7 juta unit. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Meramaikan pasar notebook, PT Acer Indonesia secara resmi
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan lebih tipis ketimbang noteboo