Berita Bisnis

STARBUCKS HADIRKAN VARIAN BARU KOPI ESPRESSO

Memberikan pengalaman baru bagi para pelanggannya. (Foto: Ist)Memberikan pengalaman baru bagi para pelanggannya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar pecinta kopi dan konsumen yang berusia lebih matang, PT Sari Coffee Indonesia -pengelola gerai Starbucks Indonesia- resmi menghadirkan Ristretto Bianco.

Varian baru kopi espresso itu dinyatakan terbuat dari seduhan kopi Sumatera dengan kopi Guatemalla.

Menurut Roger van Tongeren, General Manager Marketing and Communications Sari Coffee Indonesia, varian baru tersebut lebih full bodied, lebih pekat serta memiliki rasa yang lebih pahit.

Ditambahkan, kreasi minuman baru di atas, sejatinya juga ingin memberikan pengalaman baru bagi para pelanggannya.

Di sisi lain, Sari Coffee Indonesia pun merilis Salted Caramel Mocha yang bisa disajikan panas atau dingin. Varian anyar ini merupakan paduan espresso dengan lembutnya buih susu bercampur dengan saus moka dan siruf toffee nut.

Patut diketahui, sejak awal medio Maret tahun ini, Sari Coffee Indonesia telah melansir Asian Dolce Latte, racikan kopi yang disesuaikan dengan lidah pelanggan Asia.

Dalam operasionalnya, Sari Coffee Indonesia berada dalam naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk yang sampai akhir medio Mei lalu telah menghadirkan 151 gerai Starbucks di seluruh Indonesia.

Hingga akhir tahun nanti, Sari Coffee Indonesia telah mengungkapkan rencananya untuk membuka lagi sekitar 30 gerai baru di berbagai lokasi strategis. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon
(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak pelanggannya untuk mulai mencintai gaya h