Berita Bisnis

SEPATU BARU FITFLOP DIRILIS

Menghasilkan bentuk kaki, paha, betis, dan bokong yang indah plus lebih kencang. (Foto: Ist)Menghasilkan bentuk kaki, paha, betis, dan bokong yang indah plus lebih kencang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung teknologi sol Microwobbleboard (biomimetix), PT Multifortuna Sinardelta -distributor FitFlop di Indonesia- kembali memperkenalkan varian anyar sepatu FitFlop.

Persisnya, varian tersebut bernama FitFlop Due MJ dan didesain untuk memenuhi tuntutan perempuan aktif dengan aktivitas yang padat serta jarang berolahraga.

Lebih dari itu, teknologi sol Microwobbleboard disebut bakal mampu menambah kerja otot bagian bawah tubuh sehingga bisa membantu para penggunanya untuk menghasilkan bentuk kaki, paha, betis, dan bokong yang indah plus lebih kencang.

Model FitFlop Due MJ sendiri adalah perpaduan antara wedge shoes dan ballet slippers serta memiliki tambahan strap lebar di bagian depan.

Berita-Bisnis mencatat, Multifortuna Sinardelta menghadirkan FitFlop Due MJ dalam beragam pilihan warna, mulai dari punch pink, super navy, hitam hingga bungee cord.

Sebelumnya, dengan membidik perempuan aktif, dinamis, dan fashionable, Multifortuna Sinardelta pun telah meluncurkan koleksi sepatu FitFlop Due.

Ketika itu, Janki Cahyadi, Director Lifestyle Division Multifortuna Sinardelta, menyatakan bahwa teknologi sol Microwobbleboard dipastikan bakal mampu memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna sepatu FitFlop.

Multifortuna Sinardelta diketahui merupakan anak usaha Multifortuna Group yang fokus ke bidang marketing dan distribusi consumer products.

Di samping memasarkan FitFlop, Multifortuna Sinardelta selama ini juga menawarkan beragam produk home appliances, cookware, fine chinaware, silverware, cutleries, glassware, kitchen equipment, dan commercial refrigeration. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyediakan kenyamanan bagi konsumen saat me
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berlangsung mulus sesuai dengan rencana bis
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung teknologi sol Microwobbleboard (biomime