Berita Bisnis

TELKOMSEL HADIRKAN LANGITMUSIK HITS, LAYANAN MOBILE LIFESTYLE TERBARU

Menambah layanan mobile lifestyle. (Foto: Ist)Menambah layanan mobile lifestyle. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Telkomsel kembali menambah layanan mobile lifestyle yang diberikan kepada pelanggan setianya yang berjumlah 105 juta pelanggan.

Layanan itu adalah layanan full track download lagu sepuasnya dengan tarif seribu per minggu berlabel LangitMusik HITS!.

Layanan tersebut mencakup 15 ribu full track lagu dalam negeri dari berbagai genre musik, seperti pop, rock, dangdut, dan lainnya.

Krishnawan Pribadi, VP Digital Music and Content Management Telkomsel, mengatakan bahwa LangitMusik HITS! dapat dinikmati oleh semua jenis ponsel yang telah dilengkapi dengan aplikasi browser dan fitur GPRS/ EDGE/3G.

Jika pelanggan ingin menikmatinya, cukup mengakses *616*1# langsung dari ponselnya masing-masing. Setelah masuk ke menu utama, pelanggan dapat memilih lagu, lalu klik Yes/Ok. Setelah itu, pelanggan akan melalui dua kali tahapan konfirmasi, dan jika disetujui, maka pelanggan dikenakan biaya berlangganan seribu per minggu.

Selanjutnya, pelanggan akan menerima SMS berupa link untuk mengunduh lagu yang diinginkan dan selama seminggu pelanggan bebas mengunduh lagu di katalog LangitMusik HITS! tanpa dikenakan biaya GPRS.

Sejak tahun 2004, Telkomsel serius menggarap bisnis mobile lifestyle. Buktinya, sampai saat ini, Telkomsel menyediakan lebih dari 65 ribu nada sambung pribadi yang bisa diperoleh melalui menu akses *121#.

Pada akhir tahun 2010, Telkomsel meluncurkan inovasi layanan videoklip musik bernama LangitMusik Video yang mencakup lebih dari 500 videoklip musisi dalam negeri dari berbagai genre musik.

Untuk menghadirkan semua layanan mobile lifestyle tersebut, Telkomsel bekerjasama dengan lebih dari 70 mitra label rekaman dan content provider.





Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel
(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham bet