Berita Bisnis

AKHIR SEPTEMBER INI, SHEFFIELD BSD CITY MELUNCUR

Mengadopsi gaya modern classic architecture dan memiliki nuansa resort yang unik. (Foto: Ist)Mengadopsi gaya modern classic architecture dan memiliki nuansa resort yang unik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada tanggal 29 September mendatang, Sinar Mas Land berniat meluncurkan klaster baru bernama Sheffield.

Klaster seluas 7,6 hektar itu merupakan klaster kedua yang dikembangkan di dalam kawasan Greenwich Park, BSD City, Tangerang Selatan.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, pihaknya menyediakan 150 unit rumah plus 20 unit kavling di klaster baru tersebut.

Ditambahkan, khusus untuk rumah, tersedia enam tipe, yakni LB 130/LT 160, LB 170/LT 180, LB 215/LT 250, LB 275/LT 300, LB 160/IRR, dan LB 200/IRR. Adapun banderol harganya sekitar Rp 2,4 miliar per unit.

Sinar Mas Land memastikan bahwa setiap bangunan di klaster Sheffield akan mengadopsi gaya modern classic architecture serta memiliki nuansa resort yang unik.

Berita-Bisnis mencatat, Greenwich Park adalah sebuah kawasan hunian eksklusif yang baru dikembangkan di BSD City oleh PT Bumi Serpong Damai Tbk, anak usaha Sinar Mas Land.

Kawasan hunian itu berdiri di atas lahan seluas 47,7 hektar dan bakal menghadirkan community park dan 6 kilometer connectivity path (semua fasilitas dapat diakses hanya dengan berjalan kaki, tanpa batas, dan aman).

Selama semester pertama tahun ini, pendapatan usaha Bumi Serpong Damai sendiri lebih dari Rp 2,5 triliun atau naik 56 persen dari periode yang sama tahun lalu yang sebesar Rp 1,6 triliun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Strategi Sinar Mas Land untuk selalu memberikan nilai tam