Berita Bisnis

LEWAT POIN XTRA, CIMB NIAGA BERIKAN PENGHARGAAN KOMPREHENSIF TERHADAP NASABAH

Berhasil menghimpun dana tabungan senilai Rp 34,48 triliun hingga akhir Juni 2013. (Foto: Ist)Berhasil menghimpun dana tabungan senilai Rp 34,48 triliun hingga akhir Juni 2013. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menjaring 5 juta nasabah tabungannya hingga tahun 2015, PT Bank CIMB Niaga Tbk resmi memperkenalkan program reward terbaru bertajuk Poin Xtra.

Bersamaan dengan itu, program tersebut juga otomatis menggantikan program serupa yang telah dihadirkan sebelumnya yang bernama Poin Cinta.

Kata Arwin Rasyid, Presiden Direktur Bank CIMB Niaga, loyalty program anyar itu merupakan bentuk penghargaan yang komprehensif bagi nasabah atas seluruh aktivitas perbankan yang dilakukan.

Ambil contoh, nasabah tabungan yang memiliki kartu kredit Bank CIMB Niaga. Jika nasabah itu melakukan transaksi minimal senilai Rp 5 ribu maka dipastikan bakal bisa mengumpulkan Poin Xtra.

Di sisi lain, hal sama berlaku juga untuk aktivitas seperti menambah saldo tabungan, belanja dengan kartu debit maupun kartu kredit Bank CIMB Niaga, transaksi e-channel (Go Mobile, CIMB Clicks, Rekening Ponsel), pembelian beragam produk wealth management maupun pengajuan kredit kepemilikan rumah serta kredit kepemilikan mobil.

Ditambahkan, jika nasabah ingin menukarkan poin yang diperoleh bisa melakukannya di 190 merchant yang telah bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga, antara lain, di Blitz Megaplex, iBox, Hypermart hingga J.co.

Bank CIMB Niaga optimis loyalty program Poin Xtra itu bakal mampu meningkatkan volume transaksi sekaligus dapat merangkul nasabah tabungan yang baru.

Selama semester pertama tahun ini, Bank CIMB Niaga berhasil menghimpun dana tabungan sebanyak Rp 34,48 triliun atau tumbuh 12 persen ketimbang periode yang sama tahun sebelumnya.

Keseluruhan dana tabungan itu tercatat bersumber dari kurang lebih 4 juta nasabah.

Berita-Bisnis mencatat, khusus untuk meningkatkan jumlah tabungan nasabah anak-anak hingga usia 18 tahun, Bank CIMB Niaga pun tampak serius untuk menggarapnya via produk Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior.

Yang terbaru, Bank CIMB Niaga menggelar program apresiasi berjudul Belanja Mainan Gratis 5 Menit di Toys City, Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Jakarta. Acara tersebut tercatat diikuti oleh 50 nasabah Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior yang memiliki peningkatan saldo rata-rata harian tertinggi selama medio Juni hingga akhir Juli lalu.

Dan per 31 Agustus 2013, jumlah nasabah Tabungan Junior Bank CIMB Niaga tercatat lebih dari 600 ribu nasabah. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng
(Berita-Bisnis) - Infrastruktur matang memang punya andil yang tidak sediki