Berita Bisnis

DIBUKA, FAVEHOTEL GATOT SUBROTO TAWARKAN Rp 388 RIBU PER KAMAR

Merupakan hotel keenam yang mengusung brand Fave di Jakarta, sampai saat ini. (Foto: Ist)Merupakan hotel keenam yang mengusung brand Fave di Jakarta, sampai saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah membuka Favehotel Kelapa Gading pada pertengahan medio Mei silam, jaringan manajemen hotel Archipelago International hari ini kembali mengoperasikan Favehotel yang baru.

Persisnya, di sekitar kawasan Gatot Subroto, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Direktur Penjualan Archipelago International, hotel bujet itu tercatat sebagai hotel keenam yang mengusung brand Fave di Jakarta, sampai saat ini.

Ditambahkan, Favehotel Gatot Subroto memiliki akses yang strategis sehingga dipastikan memudahkan tamunya menuju ke berbagai lokasi yang diinginkan, seperti ke Pacific Place, Planet Hollywood, ITC Kuningan, dan Ciputra World.

Selain itu, Favehotel Gatot Subroto yang berkapasitas 150 unit kamar juga telah dilengkapi dengan Lime Café & Bar yang terletak di lantai dasar hotel.

Dan dalam rangka memeriahkan pembukaannya, Favehotel Gatot Subroto menyediakan harga promo senilai Rp 388 ribu per kamar hingga akhir medio September 2013.

Patut diketahui, khusus untuk wilayah operasional Jakarta, Archipelago International sebelumnya sudah mengutarakan niatnya untuk mengelola 10 hotel yang menggunakan brand Fave.

Untuk itu, sampai akhir tahun ini, hotel sejenis bakal dibuka lagi di kawasan Melawai, Zainul Arifin, dan LTC Glodok, Jakarta Barat.

Adapun hingga kini, dengan mengusung brand Favehotel, Archipelago International sudah mengelola 6 hotel di Jakarta, 5 hotel di Bali, 2 hotel di Bandung dan Solo, dan masing–masing satu hotel di Balikpapan, Langkawi, Surabaya, dan Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man