Berita Bisnis

LIPPO CIKARANG TANAM LAGI SERIBU POHON

Untuk kesekian kalinya menanam pohon. (Foto: Ist)Untuk kesekian kalinya menanam pohon. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Di samping membangun kebun bibit mandiri, PT Lippo Cikarang Tbk. juga melakukan aksi menanam seribu pohon untuk ikut mendukung program pemerintah dalam rangka gerakan penanaman 1 miliar pohon.


Aksi penanaman seribu pohon yang dilakukan hari ini berlokasi di bantar sungai perumahan Acacia Garden kawasan hunian Lippo Cikarang.

Menurut Meow Chong Loh, Presiden Direktur Lippo Cikarang, aksi tanam pohon yang kesekian kalinya itu, juga merupakan salah satu bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility perusahaan.

Kali ini, dalam program menanam seribu pohon itu, Lippo Cikarang menggandeng Hotel Intercontinental Mid Plaza dan Yayasan Tanaman Pohon Indonesia.

Adapun jenis pohon yang ditanam adalah jenis mahoni, jati dan trembesi yang merupakan jenis tanaman yang cocok untuk kawasan yang memiliki udara kering dan panas.

Lippo Cikarang yang merupakan bagian dari Lippo Group menguasai lahan seluas tiga ribu hektar di Cikarang, Bekasi dan menghadirkan kawasan hunian, komersial serta industri.


 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia Interna
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos