Berita Bisnis

VILLA PANBIL BATAM LANSIR NEW KUTA

Unit hunian New Kuta dihadirkan dengan konsep single house. (Foto: Ist)Unit hunian New Kuta dihadirkan dengan konsep single house. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kawasan hunian mewah Villa Panbil yang terletak di tengah kota Batam dan dikembangkan oleh PT Nusatama Properta Panbil sepertinya menjadi incaran bagi konsumen kelas menengah atas dan ekspatriat.

Yang terbaru, untuk mengakomodir tingginya animo calon pembeli, Nusatama Properta Panbil pun melansir 26 unit hunian tipe New Kuta yang dibangun di atas lahan seluas 1,1 hektar.

Menurut Bevi Linawati, General Manager Marketing Nusatama Properta Panbil, tipe baru itu sejatinya merupakan pengembangan dari tipe Kuta yang terbukti sangat diminati para konsumen.

Ditambahkan, pihaknya menghadirkan unit hunian New Kuta dengan konsep single house dan memiliki luas bangunan 285 meter persegi plus luas tanah 361 meter persegi. Selain itu, New Kuta juga dilengkapi dengan foyer yang terletak di lantai satu serta guest room.

Nusatama Properta Panbil menginformasikan, harga jual tipe New Kuta mencapai Rp 2,86 miliar per unit.

Patut diketahui, hingga kini, Nusatama Properta Panbil telah menghadirkan sekitar 400 unit hunian di dalam kawasan Villa Panbil. Dari jumlah tersebut, sebagian besar sudah ditempati dengan mayoritas penghuni terdiri dari para ekspatriat.

Ke depan, guna menopang ekspansi bisnisnya, Nusatama Properta Panbil berniat mengembangkan 100 hektar lahan baru.

Berita-Bisnis mencatat, Nusatama Properta Panbil membangun kawasan hunian mewah Villa Panbil di atas lahan seluas 25 hektar serta menawarkan berbagai tipe, antara lain, Ubud, Kuta, Sanur, dan tipe Jimbaran. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kawasan hunian mewah Villa Panbil yang terletak di tengah