Berita Bisnis

DONGKRAK PENJUALAN, INTRANCO PENTA WAHANA RILIS TRUK KARGO

Memungkinkan pelanggan yang berkecimpung di bisnis kargo jauh lebih kompetitif. (Foto: Ist)Memungkinkan pelanggan yang berkecimpung di bisnis kargo jauh lebih kompetitif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memuat barang yang lebih banyak, PT Intranco Penta Wahana resmi memperkenalkan Sinotruk Cabin & Chassis Cargo 6x2 XP berdaya 266 tenaga kuda.

Lebih dari itu, varian baru truk Sinotruk itu disebut mempunyai fitur lifting axle yang bisa mengangkut roda belakang pada rear axle ketika truk tidak terbebani muatan. Alhasil, daya tahan ban pun menjadi lebih lama.

Menurut Jimmy Halim, Presiden Direktur Intraco Penta Wahana, dengan memiliki truk yang dapat memuat barang yang lebih banyak maka pelanggan yang berkecimpung di bisnis kargo bakal bisa jauh lebih kompetitif.

Panjang Sinotruk Cabin & Chassis Cargo 6x2 XP sendiri tercatat 9,32 meter serta menggunakan mesin D615.62 plus 6 silinder yang terintegrasi dengan water cooling serta turbo-charging & intercooling.

Patut diketahui, Intraco Penta Wahana adalah anak usaha PT Intraco Penta Tbk yang selama ini dikenal luas sebagai distributor alat berat.

Intraco Penta Wahana beroperasi perdana pada Januari tahun lalu. Dan dari awal, Intraco Penta Wahana diposisikan sebagai distributor merek Sinotruk serta Mahindra, Ingersoll-Rand, dan Bobcat.

Hingga akhir Agustus lalu, Intraco Penta Wahana berhasil membukukan penjualan sebanyak 300 unit truk yang sebagian besar didominasi truk berukuran medium yang dilego di wilayah pemasaran Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Adapun sampai akhir tahun nanti, angka tersebut diproyeksikan mencapai total 400 unit truk. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Selain menyasar area pemasaran Jawa dan Sumatera, PT Chak
(Berita-Bisnis) - Pelayanan yang memuaskan terhadap konsumen tentu saja ada
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan layanan purna jual yang lebih berkualitas