Berita Bisnis

DUA GERAI BARU WATSONS DIBUKA SEKALIGUS

Pada tahun 2015, berambisi memiliki 100 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)Pada tahun 2015, berambisi memiliki 100 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, PT Duta Intidaya -populer dengan label Watsons Indonesia- berniat menghadirkan 8 gerai anyar Watsons hingga akhir tahun nanti.

Yang terbaru, Watsons Indonesia mengoperasikan dua gerai sekaligus di Mal Pondok Indah 2 (Jakarta Selatan) dan Mal Kelapa Gading 3 (Jakarta Utara).

Menurut Glenn Manengkei, Marketing Manager Watsons Indonesia, kedua gerai baru tersebut menerapkan konsep Word of Watsons (WOW).

Ditambahkan, implementasi dari konsep itu adalah gerai Watsons yang baru hadir lebih terang serta lebih ramah sehingga diharapkan mampu memberikan pengalaman berbelanja tersendiri bagi para pelanggan.

Watsons Indonesia optimis, konsep baru tersebut akan bisa menopang target penjualan secara keseluruhan.

Asal tahu saja, sepanjang tahun lalu, Watsons Indonesia mengklaim berhasil mencetak peningkatan penjualan sebesar 12 hingga 15 persen di bisnis produk-produk beauty and health. Adapun tahun ini diperkirakan meningkat tiga kali lipat.

Sampai saat ini, Watsons Indonesia tercatat memiliki 25 gerai yang tersebar di wilayah pemasaran Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bandung. Kelak, pada tahun depan, 30 gerai baru bakal dihadirkan.

Sedangkan, pada tahun 2015, Watsons Indonesia berambisi memiliki 100 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Duta Intidaya sendiri merupakan perpanjangan tangan bisnis dari A.S. Watson Group yang berbasis di Hong Kong dan telah mengoperasikan 3.500 gerai ritel dan 900 gerai ritel farmasi di pasar Asia dan Eropa. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, PT Duta Intidaya -populer d
(Berita-Bisnis) - Bagi peritel, termasuk peritel produk kesehatan dan kecan
(Berita-Bisnis) - Setelah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia pada medio