Berita Bisnis

SUDIRMAN ONE OFFICE RANGKUL BCA

Menjadi salah satu kawasan perkantoran prestisius di Tangerang. (Foto: Ist)Menjadi salah satu kawasan perkantoran prestisius di Tangerang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Niat Trivo Group menghadirkan Sudirman One Office sebagai salah satu kawasan perkantoran prestisius di Tangerang, tampaknya membuahkan hasil yang menggembirakan.

Pasalnya, PT Bank Central Asia Tbk baru saja resmi membeli enam unit perkantoran Sudirman One Office seluas 5.100 meter persegi yang diproyeksikan menjadi lokasi kantor cabang utama.

Menurut Ian Wisan, Chief Executive Officer Trivo Group, kehadiran salah satu bank terkemuka tersebut otomatis semakin menegaskan keberadaan Sudirman One Office sebagai kawasan pusat bisnis dan financial center di Tangerang.

Ditambahkan, sejak awal, Trivo Group menawarkan total 20 unit kantor. Dan, sampai saat ini, seluruh unit telah habis terjual.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Sudirman One Office merupakan bagian dari TangCity Superblok Tangerang seluas 10 hektar yang juga mencakup Tangcity Mall, Tangcity Business Park, Novotel Hotel Tangerang City, dan Amaris Hotel.

Kelak, di lokasi yang sama, Trivo Group juga berencana membangun menara apartemen setinggi 29 lantai bernama Sudirman One Apartemen yang telah dilansir pertengahan Mei lalu.

Sebelum mengembangkan TangCity Superblok, Trivo Group lebih dulu membangun Pusat Grosir Cililitan (Jakarta Timur) dan Sentra Grosir Cikarang seluas 1,4 hektar di Cikarang, Bekasi.

Di sisi lain, Trivo Group saat ini juga diketahui sedang menggarap dua proyek di wilayah Jawa Barat. Keduanya berlokasi di Depok dan Bogor. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb
(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal memberikan beberapa layanan seperti halnya
(Berita-Bisnis) - Seiring hadirnya Everstone Capital sebagai pemegang saham