Berita Bisnis

INTERCONTINENTAL DIPERCAYA KELOLA HOLIDAY INN EXPRESS CIKINI

Bagian dari rencana menghadirkan kurang lebih 13 hotel baru di Indonesia. (Foto: Ist)Bagian dari rencana menghadirkan kurang lebih 13 hotel baru di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Portofolio bisnis jaringan manajemen perhotelan InterContinental Hotels Group tampaknya bakal bertambah seiring kepercayaan yang diberikan oleh PT Imesco Sejahtera Utama.

Seperti diketahui, Imesco Sejahtera Utama berniat membangun hotel berkapasitas 212 unit kamar di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Hotel yang nantinya berlabel Holiday Inn Express Cikini Jakarta tersebut dipastikan bakal dikelola oleh InterContinental Hotels Group.

Menurut Clarence Tan, Chief Operating Officer InterContinental Hotels Group, hotel itu diproyeksikan mulai beroperasi pada tahun depan.

Ditambahkan, Holiday Inn Express Cikini Jakarta adalah bagian dari rencana pihaknya untuk menghadirkan kurang lebih 13 hotel baru di Indonesia, dalam beberapa tahun mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, kolaborasi Imesco Sejahtera Utama dengan InterContinental Hotels Group di Holiday Inn Express Cikini, Jakarta, sejatinya bukanlah yang pertama.

Sebelumnya, InterContinental Hotels Group telah dipercaya untuk mengelola Holiday Inn Express TB. Simatupang, Jakarta serta Holiday Inn Express Bogor yang dikembangkan oleh Imesco Sejahtera Utama.

Holiday Inn Express sendiri merupakan merek mid-priced hotel chain yang dikelola oleh InterContinental Hotels Group. Sebagaimana makna yang terkandung dalam arti Express, maka Holiday Inn Express pun fokus untuk menyediakan layanan dengan harga terjangkau.

Merek Holiday Inn Express tercatat dirilis perdana pada tahun 1991 di Amerika Serikat. Lima tahun kemudian, hadir pertama kali di kawasan Eropa, persisnya di Skotlandia.

Hingga kini, InterContinental Hotels Group mengelola 2.222 hotel Holiday Inn Express yang tersebar di seluruh dunia. Adapun di wilayah pemasaran Asia, Timur Tengah, dan Afrika, InterContinental Hotels Group sedang mengembangkan 37 hotel yang mengusung merek Holiday Inn Express. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Lama tak terdengar kabarnya, PT Duta Anggada Realty Tbk m
(Berita-Bisnis) - Dua tahun silam, PT Duta Anggada Realty Tbk (Duta Anggada
(Berita-Bisnis) - Jika tidak ada aral melintang, manajemen perhotelan globa