Berita Bisnis

HARTONO ISTANA TEKNOLOGI RILIS EMPAT SMARTPHONE ANYAR

Berusaha melego kurang lebih satu juta unit ponsel sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)Berusaha melego kurang lebih satu juta unit ponsel sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyusul keberhasilan penjualan ponsel Wizard Crystal II yang dirilis pada medio April lalu, PT Hartono Istana Teknologi kembali memperkenalkan empat smartphone baru seri Quadra merek Polytron.

Keempat produk smartphone berbasis Android itu adalah W7450 Quadra, W7451 Quadra S, W7531 Quadra V, dan W8470 Quadra HD.

Bahkan, khusus untuk W8470 Quadra HD, diklaim sebagai smartphone yang telah dilengkapi dengan layar IPS yang tajam (retina display) yang jarang dimiliki oleh smartphone merek lain.

Menurut Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager Hartono Istana Teknologi, pihaknya yakin empat produk smartphone di atas bakal memperoleh respon positif dari para konsumen.

Selain itu, lewat seri Quadra, Hartono Istana Teknologi pun optimistis mampu memenuhi target peningkatan penjualan sebesar 10 persen yang diproyeksikan dapat diraih selambatnya pada medio Oktober mendatang.

Asal tahu saja, di samping mengandalkan beragam keunggulan yang dimiliki smartphone seri Quadra, Hartono Istana Teknologi juga tak lupa menggelar program promo pembelian ponsel Polytron mulai dari tanggal 25 September hingga 29 September 2013 di seluruh gerai Erafone (khususnya di Erafone Megastore Mall Taman Anggrek, Erafone Mall Of Indonesia, Erafone Mall Karawaci, dan Erafone MM Bekasi).

Hartono Istana Teknologi menyatakan, via promo tersebut, konsumen dipastikan memperoleh penawaran menarik dan hadiah langsung, antara lain, casing ponsel, microSD 8 GB, Indosat free 9GB, powerbank 6200 mAH, dan handsfree Bluetooth.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Hartono Istana Teknologi membanderol smartphone W8470 Quadra HD seharga Rp 2,69 juta per unit.

Patut diketahui, sepanjang tahun ini, Hartono Istana Teknologi berusaha melego kurang lebih satu juta unit ponsel dengan komposisi 60 persen smartphone dan 40 persen ponsel fitur. Bila hal itu tercapai maka penjualan tahun ini bakal mengalami peningkatan hingga 200 persen dibandingkan total penjualan tahun sebelumnya.

Di sisi lain, dalam rangka pengembangan pangsa pasar dan untuk menjaga kualitas, Hartono Istana Teknologi juga sudah pernah mengungkapkan rencananya untuk membangun pabrik produksi sekaligus perakitan ponsel yang berlokasi di Kudus, Jawa Tengah. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Sony Mobile Communications Indonesia resmi m
(Berita-Bisnis) - Seiring bertambahnya pengguna gadget, permintaan terhadap