Berita Bisnis

PERMINTAAN TINGGI, ACTIONCOACH SURABAYA GELAR SEMINAR YANG SAMA TIGA KALI

Sedang berupaya menambah jajaran coaches-nya. (Foto: Ist)Sedang berupaya menambah jajaran coaches-nya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Surabaya Excellence Action -populer dengan label ActionCOACH Surabaya- sukses menggelar seminar bertema Controlling Your Business With Simple System.

Seperti halnya dua seminar sebelumnya dengan tema yang sama, seminar yang digelar di ballroom SEA Corp, PTC Surabaya, itu tercatat diikuti banyak peserta yang berasal dari Surabaya maupun luar daerah.

Menurut Humphrey Rusli, Chief Operating Officer ActionCOACH Surabaya, tema seminar tersebut bermanfaat bagi para pemilik maupun pelaku bisnis karena menjelaskan secara detil sistem berbisnis perusahaan kelas dunia dengan mudah sekaligus efektif untuk dilakukan.

Ditambahkan, seminar itu juga berupaya menjelaskan penerapan sistem yang benar dalam berbisnis yang diharapkan mampu mendorong peningkatan profit hingga lima kali lipat meski hanya dengan investasi minimal.

Berita-Bisnis mencatat, ActionCOACH Surabaya merupakan pemegang lisensi layanan bisnis konsultasi dan pelatihan bisnis ActionCOACH -didirikan oleh Brad Sugars pada tahun 1997 di Australia- untuk wilayah Jawa Timur dan Bali.

ActionCOACH Surabaya beroperasi perdana pada medio Juli 2007 dan selain aktif menggelar seminar serta pelatihan bisnis, sampai saat ini juga giat menawarkan jasa pendampingan bisnis terhadap para pemilik usaha.

Sepanjang tahun lalu, ActionCOACH Surabaya mengklaim telah membantu lebih dari seribu perusahaan, baik melalui jasa pelatihan privat ataupun via seminar bisnis yang digelar secara berkala (4-5 kali dalam satu bulan).

ActionCOACH Surabaya juga menyatakan bahwa hingga kini Business Coaching Program merupakan materi yang paling diminati oleh para pelaku usaha.

Adapun sampai akhir tahun nanti, ActionCOACH Surabaya sedang berupaya menambah jajaran coaches-nya guna mengimbangi tingginya permintaan dari para pelaku bisnis di wilayah pemasaran Surabaya dan Indonesia bagian Timur. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Surabaya Excellence Action -popu
(Berita-Bisnis) - Bisnis berkelanjutan yang kerap tercermin dari perusahaan
(Berita-Bisnis) - Pelaku usaha manapun sudah pasti tidak ingin bisnis yang