Berita Bisnis

DONGKRAK MOTOR BEBEK, ASTRA HONDA MOTOR GELAR GEBER MILIARAN HONDA 2013

Disalip oleh segmen sepeda motor sport dan skutik. (Foto: Ist)Disalip oleh segmen sepeda motor sport dan skutik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 1 Oktober 2013 hingga akhir Desember nanti, PT Astra Honda Motor menyelenggarakan program bertajuk Gelegar Berhadiah (Geber) Miliaran Honda 2013.

Program yang berlaku khusus untuk pembelian Honda Revo series dan Honda Blade itu tercatat menyediakan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 miliar bagi 2 orang pembeli Honda Revo series dan Honda Blade yang beruntung.

Lebih dari itu, Geber Miliaran Honda 2013 digelar di semua diler resmi Honda yang tersebar di lebih dari 1.800 lokasi di seluruh Indonesia.

Menurut Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Astra Honda Motor, Geber Miliaran Honda 2013 merupakan salah satu upaya pihaknya untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen loyal.

Ditambahkan, Astra Honda Motor juga tak lupa menyiapkan beragam hadiah menarik lainnya, seperti 50 unit emas batangan seberat total 1.250 gram, 300 voucher belanja senilai total Rp 150 juta, dan 2.000 jaket eksklusif.

Berita-Bisnis mencatat, dua tahun silam, Honda Revo series terhitung sebagai model terlaris sepeda motor bebek Honda dengan penjualan sebanyak kurang lebih 764 ribu unit.

Namun belakangan, Honda Revo series dan Honda Blade tampaknya berhasil disalip oleh segmen sepeda motor sport dan skutik.

Buktinya, medio Agustus lalu, pada saat permintaan konsumen begitu tinggi terhadap Honda CB150R StreetFire dan Honda Verza, Honda Revo series dan New Honda Blade hanya mampu terjual masing-masing sebanyak 18.058 unit dan 5.810 unit.

Di sisi lain, masih di bulan yang sama, penjualan skutik Astra Honda Motor pun tercatat naik 15 persen menjadi 217.921 unit jika dibandingkan dengan medio Agustus 2012.

Dengan demikian, melalui Geber Miliaran Honda 2013, Astra Honda Motor sepertinya sedang berupaya keras mendongkrak penjualan sepeda motor bebek-nya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 26 persen dibandingkan generasi sebelu