Berita Bisnis

AWAL DESEMBER, NOKIA MULAI JUAL SOCIAL GAME PLAYER NOKIA ASHA 303

Punya banyak keunggulan dengan harga kompetitif. (Foto: Ist)Punya banyak keunggulan dengan harga kompetitif. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Kaum muda, jejaring sosial. Bagi pemasar, keduanya adalah kata penting yang tak bisa diabaikan saat ini. Sebab, potensi pasarnya sedemikian besar.
Itulah yang ingin dimanfaatkan Nokia Indonesia dengan menghadirkan produk terbarunya Nokia Asha 303 yang dilengkapi layar sentuh 2,6 inci dan layanan download musik. Bentuknya pun dikemas dalam rupa telepon selular (ponsel) QWERTY.

Lebih dari itu, Nokia Asha 303 memiliki akses satu tombol untuk pesan, email, dan jejaring sosial (Facebook Chat dan WhatsApp), chatting, langsung dari layar utama.

Karena itulah, Nokia Asha 303 dalam istilah Jodie O’tania, Communications Manager Nokia Indonesia, disebut sebagai social game player.

Ditambahkan, secara teknis, Nokia Asha 303 memiliki banyak keunggulan sebab merupakan ponsel Nokia S40 pertama yang dilengkapi game Angry Birds Lite. Dimungkinkan juga untuk menambahkan ribuan aplikasi, permainan, aplikasi lokal, dan informasi. Bahkan, dapat mengakses Bouncity, Games Sexy Witch, dan lebih ratusan ebooks dari Mizan Publishing.

Ponsel Nokia Asha 303 memiliki konektivitas 3G, Wi-Fi, prosesor 1Ghz, memori eksternal hingga 32 GB dan kamera 3,2 megapiksel.

Dan, bagi pembeli Nokia Asha 303, akan diberikan kesempatan gratis selama 6 bulan untuk men-download musik dari layanan Nokia Music.

Ponsel Nokia Asha 303 yang akan diluncurkan awal Desember 2011 itu ditawarkan dengan harga Rp 1.470.000.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham bet
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep kesamaan interest, PT Merah Putih
(BeritaBisnis) - Kaum muda, jejaring sosial. Bagi pemasar, keduanya adalah