Berita Bisnis

82 RIBU KONSUMEN MENDAFTAR JADI ASTRONOT AXE

Mampu merepresentasikan dirinya dan Indonesia. (Foto: Ist)Mampu merepresentasikan dirinya dan Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Upaya PT Unilever Indonesia Tbk untuk memperkuat brand awareness produk deodoran AXE via AXE Apollo Space Academy tampaknya memperoleh sambutan yang luar biasa.

Buktinya, sejak digelar pada medio Juni lalu, tak kurang dari 82 ribu konsumen telah mendaftarkan diri untuk menjadi calon astronot. Dengan jumlah itu pula, Indonesia menempati posisi pertama jumlah pendaftar terbanyak secara global.

Dan, menurut William Wijanarko, Brand Manager AXE Unilever Indonesia, dari seleksi yang dilakukan kemudian, pihaknya telah memilih tiga calon astronot dari Indonesia.

Ditambahkan, ketiganya terpilih lantaran memenuhi kriteria maskulin, memiliki kestabilan emosi yang baik, mampu merepresentasikan dirinya dan Indonesia serta mempunyai daya pikat (sex appeal) bagi lawan jenis.

Seperti diketahui, sebelum bergabung ke dalam program AXE Apollo Space Academy tersebut, 82 ribu konsumen itu wajib membeli terlebih dahulu produk AXE Apollo sebagai salah satu syarat untuk mendaftar.

Itu artinya, dari sisi penjualan produk deodoran, Unilever Indonesia pun mampu mencetak angka penjualan yang tidak sedikit.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Unilever Plc -induk usaha Unilever Indonesia- menggelar program promosi AXE Apollo Space Academy secara global di 60 negara. Adapun operator yang menerbangkan astronot ke luar angkasa adalah Space Expedition Corporation.

Di Indonesia sendiri, sampai saat ini, Unilever Indonesia tercatat telah merilis beberapa produk deodoran yang mengusung brand AXE, seperti AXE Anarchy For Him dan For Her, AXE Dark Temptation, AXE Provoke, dan AXE Twist. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi da
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t