Berita Bisnis

SOPHIE MARTIN: GELAR MISS SOPHIE PARIS 2013 DAN HADIRKAN PARFUM ANYAR

Ajang untuk mempromosikan beragam produk besutannya. (Foto: Ist)Ajang untuk mempromosikan beragam produk besutannya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang, Dian Tri Putrianti dari Pontianak, Kalimantan Barat, akhirnya meraih gelar Miss Sophie Paris 2013.

Dian Tri Putrianti berhasil mengalahkan para pesaingnya yang berasal dari Medan, Jambi, Palembang, Bandung, Makasar, Malang, Mataram, Purwokerto, Banjarmasin, dan Jakarta, dalam event Miss Sophie Paris 2013.

Di saat yang sama, PT Sophie Martin Indonesia -perusahaan fashion berbasis network marketing penggagas event tersebut- juga meluncurkan Katalog Sophie Paris Teens Edition.

Selain itu, Sophie Martin Indonesia pun memperkenalkan girlband BLINK sebagai icon dari dua produk barunya, yaitu BLINK Perfume Collection dan busana B&G BLINK Collection.

Seperti diketahui, khusus untuk BLINK Perfume Collection, Sophie Martin Indonesia lebih dulu melansir KEIKO yang merupakan parfum pertama dari empat produk parfum yang bernaung di bawah label BLINK Perfume Collection.

Berita-Bisnis mencatat, event Miss Sophie Paris adalah ajang rutin yang digelar oleh Sophie Martin Indonesia untuk mempromosikan beragam produk besutannya.

Awal tahun ini, Sophie Martin Indonesia juga tercatat telah merilis parfum bernama Aroma Sophie Cherie yang ditawarkan dalam kemasan botol kristal dengan ukuran 80 ml serta dijual dengan harga Rp 198.900.

Ketika itu, Dina E. Delaura, Marketing Communication Manager Sophie Martin Indonesia, mengatakan parfum Aroma Sophie Cherie merupakan wujud representasi dari wanita Paris yang elegan.

Sophie Martin Indonesia yang berkecimpung di pentas bisnis network marketing atau multilevel marketing beroperasi perdana pada tahun 1995.

Dan hingga kini, Sophie Martin Indonesia sukses menghimpun lebih dari 1 juta member yang tersebar di seluruh Indonesia plus sudah mengoperasikan kurang lebih 250 business centre yang tersebar dari Aceh hingga Papua. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Lima tahun silam, Euromonitor International pernah merili
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai sumber nabati protein yang bisa digunakan
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud kepedulian terhadap para member-nya