Berita Bisnis

DI MEDAN, RIYADH GROUP BANGUN SETIABUDI CONDOMINIUM

Memiliki lokasi yang sangat strategis. (Foto: Ist)Memiliki lokasi yang sangat strategis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal dana kurang lebih Rp 200 miliar, Riyadh Group Indonesia berniat membangun Setiabudi Condominium Medan yang terletak di kawasan Jl. Pertambangan, Setiabudi, Medan.

Proyek yang akan digarap melalui anak usahanya bernama PT Lima Putra Realty itu direncanakan mencakup tiga menara low cost kondominium.

Menurut Bally Saputra, Presiden Direktur Riyadh Group Indonesia, pihaknya menargetkan proses pembangunan Setiabudi Condominium Medan akan dimulai pada akhir tahun ini dan serah terima kunci pada semester kedua tahun 2015.

Ditambahkan, Setiabudi Condominium Medan memiliki lokasi yang sangat strategis karena berjarak kurang lebih 1 kilometer dari gedung kampus Universitas Sumatera Utara, Medan.

Di sisi lain, lokasi Setiabudi Condominium Medan juga disebutkan tak akan jauh dari akses tol yang bakal dibangun yang langsung menuju Bandara Kuala Namu, Medan.

Riyadh Group Indonesia menginformasikan, pihaknya menawarkan dua tipe low cost kondominium, yaitu one bedroom dengan banderol harga mulai dari Rp 199 juta dan two bedroom yang dilengkapi dua kamar mandi serta dua beranda seharga Rp 449 juta per unit.

Bersamaan dengan itu, Riyadh Group Indonesia juga mengklaim bahwa sampai saat ini, tak kurang dari 300 konsumen telah menyatakan minatnya untuk membeli unit di menara pertama Setiabudi Condominium Medan.

Patut diketahui, saat ini, Riyadh Group Indonesia juga sedang mengembangkan Soedirman Inn Condominium & Hotel di Tangerang. Proyek tersebut merupakan hasil kerja sama Riyadh Group Indonesia dengan PT Adhimix Precast Indonesia.

Soedirman Inn Condominium & Hotel sendiri diproyeksikan akan menggelar topping off pada medio Februari tahun depan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Adhimix Property -anak usaha PT Adhimix Prec
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana kurang lebih Rp 200 miliar, Riyadh Group In
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar awak kabin pesawat maupun para pekerja di