Berita Bisnis

VOUCHER BATIK INDOSAT DITARGETKAN DUA JUTA UNIT

Bakal menyisihkan Rp 150 per voucher untuk disumbangkan kepada industri batik Indonesia. (Foto: Ist)Bakal menyisihkan Rp 150 per voucher untuk disumbangkan kepada industri batik Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai wujud komitmennya untuk mendukung budaya batik Indonesia, PT Indosat Tbk resmi melansir voucher dan layanan VAS edisi khusus batik.

Khusus untuk voucher, edisi khusus tersebut tersedia dalam bentuk voucher baru maupun isi ulang senilai Rp 25 ribu. Adapun layanan VAS berisikan wallpaper batik dengan motif yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia.

Menurut Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, pada tahap pertama, pihaknya akan menerbitkan dua juta voucher edisi khusus batik.

Kelak, bila respon konsumen tinggi, jumlah tersebut diproyeksikan bakal meningkat. Sementara itu, layanan wallpaper edisi batik bisa diakses melalui *123*3*5#.

Indosat menginformasikan, pihaknya bakal menyisihkan sebesar Rp 150 per voucher untuk disumbangkan kepada industri batik Indonesia.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Indosat sampai saat ini telah merilis beberapa voucher dengan nominal pulsa yang berbeda, yaitu mulai dari Rp 2 ribu, Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu.

Dan dari berbagai voucher tersebut, sekitar 90 persen pelanggan Indosat tercatat kerap mengisi ulang pulsa dengan nominal Rp 5 ribu dan Rp 10 ribu.

Di sisi lain, pada medio Mei silam, Indosat juga telah merilis varian baru voucher pulsa isi ulang elektronik senilai Rp 12 ribu. Kehadiran voucher yang diklaim sebagai voucher yang pertama di Indonesia itu diproyeksikan bisa meningkatkan pendapatan Indosat hingga 20 persen.

Sampai akhir Juni 2013, Indosat berhasil menghimpun 56,5 juta pelanggan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan paket seluler pasca bayar untuk komu
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya di sa
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng koperasi warga Nahdalatul Ulama (NU) b