Berita Bisnis

GERAI SAMSUNG KE-118 HADIR DI CIPUTRA WORLD LOTTE AVENUE

Menghadirkan inovasi gerai yang sesuai dengan tuntutan pasar. (Foto: Ist)Menghadirkan inovasi gerai yang sesuai dengan tuntutan pasar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Samsung Experiental Shop di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka pada medio Agustus lalu, PT Samsung Electronics Indonesia kembali membuka gerai serupa di Ciputra World Lotte Avenue, Jakarta.

Gerai Samsung Experiental Shop tersebut merupakan hasil kerja sama Samsung Electronics Indonesia dengan PT Erafone Artha Retailindo.

Menurut Andre Rompis, Vice President IM Business Samsung Electronics Indonesia, kehadiran gerai baru itu merupakan wujud komitmen pihaknya untuk terus menghadirkan inovasi gerai yang sesuai dengan tuntutan pasar.

Ditambahkan, seperti halnya gerai sejenis yang terlebih dahulu dibuka, Samsung Experiental Shop Ciputra World Lotte Avenue mengusung konsep one stop outlet yang memungkinkan konsumen bisa mengenal berbagai keunggulan produk Samsung melalui live demo unit yang lengkap.

Bagi Erafone Artha Retailindo sendiri, gerai baru tadi merupakan wujud kelanjutan kolaborasi bisnis yang telah dijalin bersama Samsung Electronics Indonesia, hingga saat ini.

Pasalnya, beroperasinya Samsung Experiental Shop Kota Kasablanka seluas 325 meter persegi pun sejatinya tak lepas dari campur tangan Erafone Artha Retailindo.

Patut diketahui, Samsung Electronics Indonesia sampai saat ini telah menghadirkan 118 gerai resmi. Dari jumlah tersebut, Erafon Artha Retailindo -yang bernaung di bawah PT Erajaya Swasembada Tbk- sudah mengelola puluhan gerai Samsung Experiental Shop yang tergolong megastore.

Di sisi lain, Samsung Electronics Indonesia juga tercatat menggandeng PT Trikomsel Oke Tbk untuk mengelola gerai Samsung Experiential Shop.

Pada medio April silam misalnya, lewat kemitraan yang terjalin di antara keduanya, Samsung Electronics Indonesia telah menghadirkan gerai serupa seluas 177 meter persegi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Dan sampai saat ini, Trikomsel Oke sendiri mengoperasikan enam gerai Samsung Experiential Shop yang berlokasi di Mal Taman Anggrek, Mal Ciputra, Pluit Village, Emporium Pluit, Plaza Indonesia, dan Solo Paragon. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore
(Berita-Bisnis) - Guna mewujudkan ambisinya untuk memuncaki pentas bisnis n
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Samsung Electronics Indonesia untuk memperdalam