Berita Bisnis

TOPANG PENJUALAN, AUTO2000 OPERASIKAN 177 GERAI HINGGA AKHIR TAHUN

Meningkat sekitar 13 persen bila target penjualan terealiasi hingga akhir Desember mendatang. (Foto: Ist)Meningkat sekitar 13 persen bila target penjualan terealiasi hingga akhir Desember mendatang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menopang target penjualannya yang sebanyak 330 ribu unit kendaraan sepanjang tahun ini, PT Astra International Tbk - Toyota Sales Operation (Auto2000) resmi menghadirkan gerai baru di Alam Sutera Serpong, Tangerang Selatan.

Gerai anyar yang terletak di kawasan Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera Serpong, itu berdiri di atas lahan seluas 7.015 meter persegi dan merupakan gerai Auto2000 ke-172, sampai saat ini.

Sementara itu, luas bangunannya sendiri mencapai 5.042 meter persegi dan sudah dilengkapi dengan desain yang menggunakan identitas korporasi baru dengan konsep warm, modern serta pressure-free.

Menurut Suparno Djasmin, Chief Executive Officer Auto2000, pihaknya berniat mengoperasikan total 177 gerai sampai akhir medio Desember mendatang.

Ditambahkan, gerai-gerai baru tersebut diproyeksikan dibuka lagi di Jakarta, Denpasar hingga Kalimantan.

Sebelumnya, pada pertengahan Juli 2013, dalam rangka memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya, Auto2000 tercatat membagikan secara gratis 20 ribu CD yang bermuatan album lagu-lagu pop Indonesia karya musisi Addie MS yang direkam di Praha, Cekoslovakia.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, per akhir September lalu, Auto2000 telah berhasil melego kurang lebih 250.000 unit kendaraan dengan merek Toyota.

Sementara itu, jika target penjualan sebanyak 330 ribu unit kendaraan bisa tercapai maka hal itu berarti terjadi peningkatan sekitar 13 persen bila dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun lalu yang mencapai kurang lebih 300 ribu unit. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengacu kepada desain dan standar global Daihatsu,
(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pengembangan potensi bisnis di masa mendata
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan dua gerai baru di Kediri dan Probo