Berita Bisnis

PREMIER INDONESIA LUNCURKAN PREMIER SERENITY BEKASI

Ekspansif lewat kolaborasi dengan berbagai mitra yang nota bene merupakan pemilik lahan, (Foto: Ist)Ekspansif lewat kolaborasi dengan berbagai mitra yang nota bene merupakan pemilik lahan, (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Rinjani Karya Kusuma sebagai pemilik lahan, PT Premier Qualitas Indonesia berniat melansir kawasan hunian bernama Premier Serenity.

Kawasan hunian baru seluas 5 hektar yang berlokasi di Bekasi tersebut direncanakan terdiri dari 12 ruko komersial dan 238 unit hunian.

Menurut Tommy Wong, Presiden Direktur Premier Qualitas Indonesia, pihaknya telah menyiapkan dana investasi sekitar Rp 250 miliar.

Ditambahkan, Premier Serenity Bekasi akan menyasar segmen kelas menengah ke atas dengan tawaran tiga tipe hunian, yaitu Amethys (8x15 meter persegi), Beryl (7x15 meter persegi), dan Chrisolite (6x15 meter persegi).

Adapun fasilitas yang tersedia, antara lain, adalah club house, swimming pool, dan taman.

Premier Qualitas Indonesia menginformasikan bahwa seluruh unit hunian bakal dijajakan dengan banderol harga mulai dari Rp 800 juta sampai Rp 1,8 miliar per unit.

Premier Qualitas Indonesia -perusahaan patungan bentukan Premier/Les Nouveaux Constructeurs Perancis dan Qeystone Investment Ltd. Singapura- beroperasi pertama kali pada tahun 1998.

Dan sampai saat ini, lewat kolaborasi dengan berbagai mitranya yang nota bene merupakan pemilik lahan, Premier Qualitas Indonesia tercatat sudah memiliki lebih dari 15 portofolio proyek properti yang dikembangkan di area Jabodetabek.

Ambil contoh Taman Provence, Fontainebleau Golf Residence, Premier Residence, Les Belles Maisons, Premier Park, Premier Golf Residence, dan Natura Residences, yang semuanya berlokasi di Tangerang.

Adapun di kawasan Jakarta Timur, Premier Qualitas Indonesia telah menghadirkan Kayu Putih Residence, Pinang Ranti Mansion, Premier Estate, dan Premier Riviera. Di Cibubur, Premier Qualitas Indonesia membangun La Vanoise Village serta Premier Mansion yang terletak di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Diketahui, Premier Qualitas Indonesia juga bakal menggarap menara apartemen bernama Natura Vista Apartements yang berlokasi di Kebayoran.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, sepanjang tahun lalu, Premier Qualitas Indonesia menargetkan pencapaian marketing sales sebanyak Rp 625 miliar atau meningkat 25 persen dibandingkan perolehan tahun lalu sebelumnya yang sebesar Rp 500 miliar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Rinjani Karya Kusuma sebagai pemili
(Berita-Bisnis) - Strategi kemitraan pengembangan lahan yang menjadi jurus
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Premier Qualitas Indonesia baka