Berita Bisnis

BLUEPRINT KEMBALI RAIH REKOR MURI

Ramah terhadap printhead printer yang digunakan. (Foto: Ist)Ramah terhadap printhead printer yang digunakan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bagi PT Triduta Mitra Sejahtera, produsen tinta isi ulang merek Blueprint, penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sepertinya memperoleh tempat yang istimewa dalam strategi pemasarannya.

Pasalnya, setelah meraih penghargaan MURI empat tahun silam karena mampu menghasilkan cetakan teks dan warna sebanyak 18 ribu lembar dari satu printer tanpa merusak printhead printer, Triduta Mitra Sejahtera kembali menorehkan rekor baru dengan hasil 36.100 lembar.

Pencapaian itu persisnya diraih pada saat Pameran Komputer Yogyakomtek 2013 digelar pada minggu terakhir medio September lalu.

Menurut Rudiyanto, Marketing Manager Triduta Mitra Sejahtera, pihaknya bangga menerima penghargaan itu karena sekaligus membuktikan Blueprint adalah tinta isi ulang yang berkualitas.

Di sisi lain, pencapaian itu juga bermakna bahwa tinta isi ulang Blueprint ramah terhadap printhead printer yang digunakan.

Triduta Mitra Sejahtera menginformasikan, proses pemecahan rekor baru tadi ditayangkan secara live di situs www.blueprint-indonesia.com.

Berita-Bisnis mencatat, dalam proses produksinya, Triduta Mitra Sejahtera selalu menggunakan teknologi AVP Balance yang membuat tinta isi ulang tidak menggumpal serta ramah untuk printhead printer.

Dan hingga kini, dari markasnya di Semarang, Jawa Tengah, Triduta Mitra Sejahtera memproduksi tinta isi ulang, kertas foto, dan toner cartridge. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Disadari penuh, peningkatan brand awareness dapat ditempu
(Berita-Bisnis) - Untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan mem
(Berita-Bisnis) - Dari sisi usia, perjalanan PT Harmoni Dinamika di pentas