Berita Bisnis

MEI TAHUN DEPAN, KONDOTEL THE BELLEVUE RADIO DALAM DIBUKA

Sebanyak 90 persen unit kondotel habis diborong konsumen. (Foto: Ist)Sebanyak 90 persen unit kondotel habis diborong konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Bina Usaha Nusantara optimitis kondotel The Bellevue akan mulai beroperasi pada pertengahan tahun depan. Persisnya, pada medio Mei 2014.

Pasalnya, Bina Usaha Nusantara baru saja menggelar topping off kondotel senilai Rp 150 miliar yang berlokasi di kawasan Jl. Radio Dalam, Jakarta Selatan, itu.

Menurut Arvin F. Iskandar, Direktur Utama Bina Usaha Nusantara, sampai saat ini, 90 persen unit kondotel telah habis diborong konsumen.

Ditambahkan, Bina Usaha Nusantara menghadirkan total 200 unit kamar di kondotel The Bellevue Radio Dalam. Dari jumlah itu, sebesar 80 persen berfungsi sebagai unit kondotel. Adapun sisanya merupakan unit apartemen.

Bina Usaha Nusantara menginformasikan, masing-masing unit kondotel dibanderol dengan harga Rp 35 juta per meter persegi. Sementara itu, luasan unit yang ditawarkan mulai dari 30 meter persegi sampai 90 meter persegi.

Khusus untuk unit kondotel yang bakal dikelola setara pelayanan hotel bintang 4 plus tersebut dipastikan akan ditangani oleh manajemen perhotelan Best Western International.

Patut diketahui, Bina Usaha Nusantara membangun kondotel The Bellevue Radio Dalam di atas lahan seluas 4 ribu meter persegi dengan ketinggian 10 lantai.

Bina Usaha Nusantara sendiri adalah perusahaan besutan GKA Land dan Best Prima Indonesia yang terafiliasi dengan Gapura Prima Group.

Yang disebut terakhir, saat ini juga sedang mengembangkan beberapa proyek, seperti kota mandiri Diamond City seluas 3,4  hektar di Cipayung, Jakarta Timur dan menara apartemen MT Haryono yang berdiri di atas lahan seluas 4 ribu meter persegi. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada medio Februari mendatan
(Berita-Bisnis) - Jumlah aset hotel yang dikelola oleh manajemen perhotelan
(Berita-Bisnis) - Dibanding beberapa tahun lalu, kesibukan yang luar biasa