Berita Bisnis

HOTEL GRAND IMAWAN MAKASSAR DIRESMIKAN

Optimistis tingkat okupansi bakal tinggi. (Foto: Ist)Optimistis tingkat okupansi bakal tinggi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses pembangunan selama 1,5 tahun, PT Banua Nusantara Hotelindon akhirnya resmi mengoperasikan Hotel Grand Imawan Makassar.

Hotel bintang tiga yang terletak di kawasan Jl. Pengayoman, Makassar, itu tercatat berkapasitas 100 unit kamar.

Menurut Charles Imawan, Komisaris Banua Nusantara Hotelindon Makassar, pihaknya optimistis tingkat okupansi hotel baru tersebut bakal tinggi mengingat lokasinya yang sangat dekat dengan kawasan bisnis serta Mal Panakukang, Makassar.

Ditambahkan, Hotel Grand Imawan juga dilengkapi dengan tiga ballroom plus beberapa fasilitas lainnya sesuai standar hotel bintang tiga.

Banua Nusantara Hotelindon menginformasikan, selama masa pembukaan, hotel setinggi 12 lantai itu menawarkan opening rate senilai Rp 350 ribu nett per malam.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran hotel bintang tiga di Makassar belakangan ini semakin semarak.

Salah satunya adalah Hotel Aerotel Smile yang dibesut oleh Investama Mega Bakti (IMB) Group dan PT Aerowisata, anak usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang berkecimpung di bisnis hotel, transportasi darat, agen perjalanan, dan katering.

Hotel Aerotel Smile dengan ketinggian 15 lantai dan senilai Rp 60 miliar itu telah beroperasi pada tahun lalu serta berkapasitas hingga 150 unit kamar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita