Berita Bisnis

GANDENG WIRA JATIM, BLISS GROUP GELAR SOFT OPENING PONOROGO CITY CENTER

Diklaim sebagai pusat lifestyle dan entertaiment. (Foto: Ist) Diklaim sebagai pusat lifestyle dan entertaiment. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses pembangunan yang cukup lama, Bliss Holding Group Inc. -melalui anak usahanya PT Bliss Properti Indonesia- menggelar soft opening Ponorogo City Center, beberapa waktu lalu.

Pusat perbelanjaan yang mengklaim dirinya sebagai pusat lifestyle dan entertaiment itu terletak di kawasan Jl. Ir. H. Juanda, Ponorogo, Jawa Timur.

Menurut Elsye Tanihaha, Public Relations & Marketing Director Bliss Holding Group Inc., kehadiran Ponorogo City Center diharapkan mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perkembangan Ponogoro sekaligus menjadi jawaban terhadap kebutuhan lifestyle dan entertainment masyarakat kota tersebut.

Ditambahkan, bersamaan dengan soft launching itu, anchor tenant Hypermart juga resmi beroperasi plus beberapa tenant terkemuka lainnya, seperti Electronic City, Naughty, Es Teler 77, dan lain sebagainya.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Ponorogo City Center tak lepas dari campur tangan PT Wira Jatim, Badan Usaha Milik Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Timur, yang merupakan pemilik lahan seluas 1 hektar tempat berdirinya pusat perbelanjaan tersebut.

Dan, sempat pula tersiar kabar, via kemitraan itu dan masih di lokasi yang sama, bakal berdiri sebuah hotel berkapasitas 100 unit kamar di masa mendatang.

Bagi Bliss Holding Group Inc. sendiri, Ponorogo City Center terhitung sebagai proyek terbaru yang diluncurkan. Sebelumnya, Bliss Holding Group Inc. sudah mengungkapkan rencananya untuk mengembangkan Kupang City Center.

Bangunan one stop commercial & entertainment itu direncanakan berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektar yang berada di jantung kota Kupang dan terdiri dari shopping mall setinggi tiga lantai, hotel lima lantai berbintang tiga, dan convention center.

Di sisi lain, Bliss Holding Group Inc. pun berniat mengembangkan bangunan setinggi 20 lantai yang mencakup pusat pertokoan, hotel, dan rumah sakit di Sorong, Papua, serta sebuah super blok di Mataram di atas tanah seluas 3 hektar yang merupakan lahan milik Pemerintah Kota Mataram. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Komitmen Bliss Holding Group Inc. untuk menggarap potensi
(Berita-Bisnis) - Banyak jurus yang bisa dikembangkan untuk menambah portof
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 250 miliar, The Black