Berita Bisnis

NISSAN DEKATKAN DIRI DENGAN PELANGGANNYA

Berusaha menjaga hubungan baik dengan konsumen. (Foto: Ist)Berusaha menjaga hubungan baik dengan konsumen. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Guna memberikan pengalaman istimewa sekaligus mendekatkan hubungannya dengan para pelanggan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar kunjungan ke pabrik NMI di Kota Bukit Indah, Purwakarta.
Dan, untuk tahap pertama, kesempatan itu diberikan kepada 80 pengguna Nissan March yang tergabung dalam March Indonesia Club (March-i).

Teddy Irawan, Vice President Director Sales dan Marketing NMI, mengatakan bahwa para anggota March-i berkesempatan melihat langsung proses produksi mobil-mobil Nissan mulai dari proses awal perakitan, pengecatan hingga kontrol akhir kualitas mobil.

Di akhir acara, pihak NMI memberikan presentasi singkat mengenai tips-tips perawatan kendaraan khususnya Nissan March serta mengedukasi mengenai teknik berkendara eco-driving yang tidak hanya mengarah kepada penghematan bahan bakar tapi juga memperpanjang umur suku cadang kendaraan dan mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya.

Dalam ajang Indonesian Car of the Year 2011 versi Majalah MobilMotor, Nissan Juke, salah satu produk unggulan NMI berhasil menyabet penghargaan tertinggi di ajang tersebut. Sebelumnya, pada tahun 2010, gelar yang sama disematkan kepada Nissan Teana.

Selain itu, Nissan Juke juga meraih penghargaan The Best Small SUV. Plus Grand Livina yang memperoleh penghargaan Best Fuel Efficient Vehicle.










Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Dalam agenda bisnis Honda, Indonesia ditempatkan sebagai
(Berita-Bisnis) - Mengingat potensi segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) yang