Berita Bisnis

ARCHIPELAGO BUKA NEO HOTEL TENDEAN

Bakal mengelola total 20 NEO Hotel di berbagai wilayah di Indonesia. (Foto: Ist)Bakal mengelola total 20 NEO Hotel di berbagai wilayah di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan NEO Hotel Cideng dan NEO Hotel Melawai, manajemen perhotelan Archipelago International kembali membuka secara resmi NEO Hotel Tendean, Jakarta Selatan.

Hotel ketiga yang mengusung brand NEO yang dibuka di Jakarta itu tercatat setinggi enam lantai serta berkapasitas 95 unit kamar dan dikembangkan oleh PT Dinamika Sentosa Jaya.

Menurut Aditya Maulana, Manager NEO Hotel Tendean, pihaknya menyediakan tipe kamar standard dan superior plus dilengkapi dengan beragam fasilitas.

Salah satunya adalah dua ruang pertemuan modern yang masing-masing berdaya tampung hingga 50 orang. Di sisi lain, NEo Hotel Tendean juga dilengkapi dengan kolam renang dan cafe shop.

Dan untuk menyemarakkan masa pembukaannya, NEO Hotel Tendean menawarkan opening rate mulai dari Rp 318 ribu hingga Rp 590 ribu net per malam.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Archipelago International pernah mengungkapkan bakal mengelola total 20 NEO Hotel di berbagai wilayah di Indonesia.

Adapun sampai saat ini, operator hotel tersebut sudah mengoperasikan lima NEO Hotel, termasuk NEO Hotel Legian dan NEO Hotel Candi Semarang.

Jika tak halangan, pada pertengahan medio Oktober 2013, Archipelago International juga akan mengoperasikan hotel bujet sejenis di kawasan Mangga Dua, Jakarta Barat. Setelah itu, pada November mendatang, membuka NEO Plas Hotel di Sentul, Bogor.

Merek NEO diluncurkan pertama kali pada medio Februari 2011 dan mencakup dua jenis kategori, yakni hotel bujet NEO lebih kecil setara hotel bintang 2,5 dan hotel bujet NEO yang lebih besar yang tergolong hotel bintang 3. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I