Berita Bisnis

HADIRKAN EMPAT VARIAN RASA, NUTRISARI W'DANK MELUNCUR

Aman dikonsumsi kaum dewasa maupun segmen usia muda. (Foto: Ist)Aman dikonsumsi kaum dewasa maupun segmen usia muda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mengadopsi minuman tradisional khas Indonesia, PT Nutrifood Indonesia resmi memperkenalkan produk baru bernama Nutrisari W'dank.

Dan, selain dijajakan di pasar domestik, Nutrifood juga berniat memasarkannya ke-50 negara di seluruh dunia plus berupaya melayani penjualan Nutrisari W'dank berbasis online.

Menurut Susana, Kepala Divisi Marketing Nutrifood Indonesia, pihaknya bakal menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menyasar konsumen Nutrisari W'dank di manca negara.

Ditambahkan, minuman serbuk instan Nutrisari W'dank memiliki empat varian rasa yang berasal dari Jawa Barat (Bajigur), Jawa Tengah (Sari Jahe), Makasar (Saraba), dan Betawi (Pletok).

Bersamaan dengan itu, Nutrifood Indonesia juga menyatakan bahwa Nutrisari W'dank yang tersedia dalam kemasan sachet, aman untuk dikonsumsi kaum dewasa maupun segmen usia muda.

Pada pertengahan Mei lalu, Nutrisari W'dank sendiri dianugerahi penghargaan sebagai produk yang turut melestarikan budaya dan tradisi Indonesia oleh Ikatan Duta Budaya dan Pariwisata Indonesia.

Sampai saat ini, melalui brand Nutrisari yang dirilis perdana tahun 1970, Nutrifood Indonesia telah menghadirkan beragam varian rasa dan kemasan, baik sachet, botol maupun kotak.

Di samping memproduksi Nutrisari, Nutrifood Indonesia juga dikenal luas sebagai produsen susu mineral alami HiLo yang memiliki empat varian (HiLo Teen, HiLo School, HiLo Active, HiLo Gold).

Di sisi lain, dari pabriknya yang berlokasi di kawasan Jl. Raya Ciawi, Bogor, Nutrifood Indonesia juga meluncurkan produk Tropicana Slim, L-Men, WRP serta mengoperasikan WRP Diet Center. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: